Adam Levine Di-<i>spill</i>, 2 Model Lain Ngaku Kena Genit dan Diajak Bercinta

ADVERTISEMENT

Adam Levine Di-spill, 2 Model Lain Ngaku Kena Genit dan Diajak Bercinta

tim detikhot - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 11:35 WIB
Jakarta -

Adam Levine membantah selingkuh dari Behati Prinsloo. Kini, muncul dua wanita lagi mengekspos pesan genit Adam Levine saat berinteraksi di media sosial.

Adam Levine dituduh selingkuh setelah influencer Instagram, Sumner Stroh, memamerkan interaksi mereka di media tersebut. Ia bahkan mengaku memiliki hubungan fisik dengan vokalis Maroon 5 itu.

Maryka dan Alyson Rose adalah dua model terbaru yang pernah kena pesan genit Adam Levine. Alyson Rose mengunggah tangkapan layar berisi percakapan itu di TikTok.

Ia mengaku memiliki lebih banyak pesan tetapi memutuskan untuk tidak membagikannya karena merasa tidak nyaman. Ia merasa sangat buruk bagi istri Levine.

Di sisi lain Maryka, yang juga seorang komedian, mengatakan di Instagram Stories-nya bahwa Levine mengirim pesan dan mengatakan terobsesi dengannya.

Adam LevineMaryka Foto: dok instagram

Maryka menjawab, Bung, bukankah kamu suka menikah? Levin menjawab memang sudah, tapi hubungan dengan istrinya agak rumit. Ia pun disebut mengalihkan pembicaraan dengan mengajaknya bercinta.

Dia juga menyertakan foto itu dengan tagar #exposeadamlevine.

Adam Levine sebelumnya sudah akhirnya angkat bicara terkait perselingkuhan dengan Sumner Stroh. Melalui akun Instagram-nya, ia memberikan klarifikasi.

"Banyak isu yang beredar tentangku sekarang, dan aku ingin menjelaskan semuanya. Aku tidak selingkuh!" tegas Adam Levine melalui postingan yang ia buat di Instagram.

"Aku mungkin sesekali melewati batas dan itu sangat saya sesalkan," lanjutnya.

Adam LevineAlyson Rose Foto: dok instagram

"Dalam kasus tertentu, memang semua terlihat tidak pantas. Aku telah membahas hal itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini dengan keluargaku," jelas Adam Levine.

"Istri dan keluargaku adalah yang satu-satunya aku pedulikan di dunia ini, pungkasnya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 2014. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Dusty dan Gio. Saat ini, sang model tengah mengandung anak ketiga.

(nu2/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT