Reaksi Behati Prinsloo Dengar Isu Adam Levine Selingkuh

ADVERTISEMENT

Reaksi Behati Prinsloo Dengar Isu Adam Levine Selingkuh

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 09:25 WIB
Jakarta -

Publik dihebohkan dengan kemunculan seorang model berusia 23 tahun yang mengaku selingkuhan Adam Levine. Keduanya disebut berhubungan selama kurang lebih satu tahun.

Kabar tersebut tentunya sampai di telinga Behati Prinsloo. Menurut sumber terdekat, sang model mengaku sangat kecewa atas isu yang beredar.

"Adam Levine mengaku melakukan hal yang tidak pantas di belakang Behati," ungkap sumber seperti dikutip dari People.

"Adam mengaku bertindak seperti orang bodoh. Behati sangat kecewa," lanjutnya.

Adam Levine, di sisi lain, telah membantah tudingan tersebut. Dalam pernyataan yang dirilis, ia menegaskan tidak berselingkuh tetapi mengakui telah bertindak di luar batas.

"Dalam kasus tertentu, memang semua terlihat tidak pantas. Aku telah membahas hal itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini dengan keluargaku," jelas Adam Levine melalui pernyataan yang dirilis.

"Istri dan keluargaku adalah yang satu-satunya aku pedulikan di dunia ini," lanjutnya.

Sumber yang sama juga menyebut Adam Levine telah melakukan berbagai hal untuk memperbaiki hubungan dengan keluarganya. Adam disebut sama sekali tidak terpikir untuk bercerai.

"Adam mencoba yang terbaik untuk memperbaiki semuanya. Ia tidak pernah memikirkan soal perceraian," ujar sumber tersebut.

"Adam berkomitmen untuk Behati dan ingin semua berjalan lancar," pungkasnya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 2014. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Dusty dan Gio.

Saat ini, sang model tengah mengandung anak ketiga. Hingga kini, keduanya masih belum mengungkap jenis kelamin calon buah hati.

Di sisi lain, Behati Prinsloo masih belum angkat bicara secara langsung mengenai isu perselingkuhan Adam Levine dengan Sumner Stroh.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT