ADVERTISEMENT

Adam Levine Bantah Tudingan Selingkuh!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 07:31 WIB
Jakarta -

Adam Levine belum lama ini diduga berselingkuh dari sang istri, Behati Prinsloo. Hal tersebut diungkap oleh Sumner Stroh, seorang model berusia 23 tahun melalui video yang diunggah di Twitter.

Kini, Adam Levine akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram-nya, ia memberikan klarifikasi mengenai tudingan tersebut.

Adam Levine membantah telah berselingkuh dengan Sumner Stroh. Namun, ia mengaku memang kerap mengobrol dengan sejumlah orang di DM Instagram.

"Banyak isu yang beredar tentangku sekarang, dan aku ingin menjelaskan semuanya. Aku tidak selingkuh!" tegas Adam Levine melalui postingan yang ia buat di Instagram.

"Aku mungkin sesekali melewati batas dan itu sangat saya sesalkan," lanjutnya.

Adam Levine pun menegaskan sudah memperbaiki apa yang menurutnya salah selama ini. Ia menegaskan keluarganya adalah yang terpenting saat ini.

"Dalam kasus tertentu, memang semua terlihat tidak pantas. AKu telah membahas hal itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini dengan keluargaku," jelas Adam Levine.

"Istri dan keluargaku adalah yang satu-satunya aku pedulikan di dunia ini, pungkasnya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 2014. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Dusty dan Gio. Saat ini, sang model tengah mengandung anak ketiga.

Isu perselingkuhan muncul setelah model Sumner Stroh membuat pernyataan di TikTok. Sumner Stroh mengaku sudah berbulan-bulan menjadi selingkuhan vokalis Maroon 5 tersebut.

"Pada dasarnya aku selingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan supermodel Victoria's Secret," ungkap Sumner Stroh melalui video di TikTok.

"Saat itu aku masih muda dan polos. Dan maksudku, sejujurnya, aku merasa dieksploitasi. Aku masih belum menjadi seperti sekarang jadi aku sangat mudah dimanipulasi," lanjutnya.

Sumner Stroh bahkan membagikan tangkapan layar dari pesan yang mereka kirim satu sama lain. Mereka saling mengobrol selama 12 bulan, bahkan menunjukkan pesan Adam Levine yang memuji penampilannya.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT