Foto Telanjang Tersebar, Selebgram Golf Paige Spiranac Buka-bukaan

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 07 Mar 2020 21:11 WIB
Selebgram golf Paige Spiranac (Instagram)
Foto: Selebgram golf Paige Spiranac (Instagram)
Jakarta -

Mantan pemain golf profesional, Paige Spiranac, pernah punya pengalaman pilu. Foto telanjangnya disebarkan oleh mantan pacar yang sakit hati.

Perempuan yang kini dikenal sebagai selebgram tersebut buka-bukaan soal pengalaman buruknya lewat podcast. Seperti dilansir The Sun, Sabtu (7/3/2020), mantan pacar Paige awalnya menyebarkan foto itu ke teman-temannya.

Belakangan, penyebaran foto telanjang Paige makin masif. Pria-pria tak dikenal mengirim pesan tak mengenakkan kepadanya.

"Mengerikan sekali, aku menerima pesan-pesan tidak jelas dari orang yang tidak kukenal dan mereka sudah melihatku dalam kondisi yang sangat rapuh. Sangat menjijikkan," ucap Paige.

Paige akhirnya tahu bahwa penyebar foto telanjangnya adalah mantan pacarnya sendiri. Saat dia melakukan konfrontasi, pria itu malah menyerangnya balik.

"Aku bilang kepadanya 'aku tidak menyangka kamu tega melakukan hal ini'. Dia balas mengatakan 'kamu pelacur yang mengirimkannya sendiri kepadaku, kamu pantas menerimanya'," ungkap selebgram yang hobi mengunggah foto seksi di Instagram ini.

[Gambas:Instagram]



Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Paige Spiranac, Pegolf Cantik yang Juga Seksi "
[Gambas:Video 20detik]