ADVERTISEMENT

Jessica Iskandar Spill Foto Steven, Pria yang Diduga Nipu Nyaris Rp 10 M

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 26 Sep 2022 17:00 WIB
Jessica Iskandar di Polda Bali
Jessica Iskandar dan suami saat ditemui di Polda Bali. Foto: I Wayan Sui Adnyana/detikBali
Jakarta -

Jessica Iskandar semakin ngotot meminta keadilan mengenai dugaan mobilnya yang dibawa kabur oleh rekan bisnisnya, Steven. Dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar memposting foto Steven.

Ia memposting foto kebersamaan dengan Steven tersebut dengan menanyakan soal kabar rekan bisnisnya itu.

"Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Senin (26/9/2022).

Nggak cuma satu yang diposting Jessica Iskandar dalam kesempatan itu. Tapi ada juga foto kekasih Steven yang diposting Jessica Iskandar.

"Tiff kok instagramnya di hapus? Nomor HP juga ga aktif? Padahal aku pengen curhat lho, Uda lama yaaa ga ngobrol. Kamu dimana skg? Sama Steven ga? Clau juga IGnya ganti nama ya ? tapi masih follow aku kan? Hehehe. Kalau Steven Kapan nih main lagi atau km mau di jemput? Sekarang aku pinjam mobil keluarga. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar ga numpuk," jelas Jessica Iskandar.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka mendukung apa yang dilakukan Jessica Iskandar.

"Gasss teroos kak Jes," beber akun jetdr****.

"Semangat Jedarrrr... Semoga mobilnya balik semua Aamiinnnn," kata akun yrr****.

"Sabar ya ka Jessica semoga semua mobil Jessica balik," ungkap akun utrd****.

"Jesikanya baik, tulus sm tmnnya, klgnya.. Tmnnya manfaatin," imbuh akun lainnya.

Jessica Iskandar sendiri sampai saat ini mengaku sudah tidak memiliki aset. Salah satu aset yang masih ada adalah rumahnya di Jakarta.

Jessica Iskandar juga memiliki rencana rumah tersebut akan dijual untuk menutupi segala cicilan yang dimiliki.

"Ya kalau misalnya bisa penginnya yang bisa kejual, kejual soalnya kan masih cicilan bank. Kalau sekarang harus ngurusin cicilannya juga berat," cerita Jessica Iskandar dalam channel YouTubenya.

"Kemarin itu kan rencananya sudah jauh gitu kan ya usaha, pengin dapat pasif income. Terus pasif income itu buat bayar cicilan rumahnya. Makanya aku bisa pindah ke Bali muterin uangnya dari bisnis gitu ya," jelasnya.

Sayang apa yang direncanakan Jessica Iskandar tak berjalan mulus. Istri vincent Verhaag itu bingung untuk meneruskan cicilan-cicilan rumahnya.

Mobil-mobil miliknya diduga dijual tanpa izin oleh Christopher Steffanus Budianto alias Steven. Alhasil tak ada pemasukan yang bisa diputar untuk membayar cicilan rumah.



Simak Video "Sidang Gugatan Stefan Terhadap Jessica Iskandar Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT