Selebgram Fatimah Az Zahra Kecewa Kisah Hidup Dicatut, tapi Foto Orang Lain

ADVERTISEMENT

Selebgram Fatimah Az Zahra Kecewa Kisah Hidup Dicatut, tapi Foto Orang Lain

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 26 Sep 2022 13:53 WIB
Fatimah Az Zahra
Selebgram Fatimah Az Zahra. Foto: dok. Instagram Fatimah Az Zahra
Jakarta -

Beredar sebuah video viral di TikTok mengenai selebgram sekaligus pebisnis Fatimah Az Zahra yang diceritakan sempat merasakan hidup susah. Namun, dia menyayangkan foto yang dipakai dalam video tersebut bukanlah dirinya melainkan orang lain.

Dalam video tersebut diceritakan Fatimah Az Zahra saat remaja pernah tidur beralas kardus di pinggiran Ibu Kota. Informasi tersebut dibenarkan oleh Fatimah, tapi dia menyayangkan akun tersebut mencatut foto perempuan lain yang telantar.

"Betul saya pernah tidur beralas kardus seperti yang saya ceritakan di beberapa acara televisi, tapi foto di postingan tersebut bukan saya," terang Fatimah Az Zahra saat dikonfirmasi, Sabtu (24/9/2022).

Fatimah Az Zahra menyayangkan banyak isi ceritanya tidak sesuai dengan apa yang dirinya pernah ungkapkan.

"Maklum namanya kan dari berbagai sumber, masing-masing bisa memahaminya berbeda dan menginformasikannya berbeda pula," tutur Fatimah Az Zahra.

Kendati sempat merasakan masa-masa sulit, kini Fatimah Az Zahra dapat menggaet sederet artis untuk jadi brand ambassador bisnis miliknya.

"Mengenai BA Batrisyia Herbal juga di postingan tersebut beberapa salah, saat ini masih dalam kontrak BA Batrisyia Herbal adalah Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, Gary Iskak dan Richa Iskak," ujar Fatimah Az Zahra.

Sosok selebgram sekaligus pebisnis ini bisa dibilang cukup sukses. Tak hanya memiliki pabrik dan gudang dnegan luas hektaran, Fatimah Az Zahra juga memiliki pesantren yatim dan du'afa yang dibiayai dari bisnisnya tanpa donatur dari luar.

Brand produk kesehatan dan kecantikan miliknya juga berhasil mengontrak brand ambassador artis-artis papan atas yang tentu saja rate masing-masingnya bisa seharga rumah mewah.



Simak Video "Judi Online Jaringan Internasional di Jateng Terkuak"
[Gambas:Video 20detik]
(Dep/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT