Ashanty Cerita Masa Sulit Hingga Setahun Tak Ada Pemasukan

ADVERTISEMENT

Ashanty Cerita Masa Sulit Hingga Setahun Tak Ada Pemasukan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 18:52 WIB
Yuni Shara & Ashanty menghadiri ulang tahun Amora, anak Krisdayanti, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2022).
Ashanty Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku sempat mengalami masa sulit sebelum dikenal sebagai 'Sultan Cinere' sebagai julukan atas kekayaannya.

Ashanty menceritakan, keluarganya bahkan sempat tak memiliki pemasukan dalam jangka waktu hampir satu tahun lamanya.

"Kita pernah ada di satu momen yang Mas Anang hampir setahun nggak ada pemasukan sama sekali," ungkap Ashanty, dikutip dari YouTube The Sungkars, Minggu (25/9/2022).

Sejak menikah, keduanya masih menjalani karir dengan seringkali tampil bersama. Berkat hasil tampil kesana kemarin membawakan hasil yang memuaskan hingga pada akhirnya keduanya dapat membangun rumah.

Setelahnya, karir Ashanty dan Anang Hermansyah mulai mengalami pasang surut. Alhasil, penghasilan keduanya mulai terhambat, sehingga mereka mau tidak mau harus kembali memutar otak guna mendapatkan uang. Akhirnya, keduanya memulai untuk mulai berbisnis

"Akhirnya aku muter otak untuk berbisnis. Kenapa pertama kali aku berbisnis ya karena kita berdua gak punya penghasilan," tutur Ashanty.

Mulai terjun ke dunia bisnis, hal tersebut ternyata bukan perkara mudah bagi Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya sampai rela menjual barang-barang mereka demi mulai membangun bisnis.

"Kita mulai jualin barang, jualin semua. itu yang mungkin banyak orang gak tau," ujar Ashanty.

Dalam masa-masa sulit tersebut, Ashanty tetap memilih setia bertahan dengan sang suami. Baginya, pernikahan cukup hanya satu kali saja dan dirinya tak ingin untuk menyakiti anak-anaknya. Berkat ketabahannya, kini rezeki keduanya seolah mengalir begitu deras pada keduanya.

"Apa yang kita dapatkan sekarang ya kita nikmati berdua," pungkasnya.

Kini Ashanty dan Anang sudah memiliki sederet bisnis, mulai dari kuliner hingga token kripto. Sebelumnya, keluarga tersebut sempat tinggal di ruko tiga lantai, sampai keduanya kini mampu untuk membeli rumah mewah bak Istana di kawasan Cinere.



Simak Video "Pertemuan ASIXPLUS dengan Aplikasi Podoal Fandom Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT