ADVERTISEMENT

Anang Hermansyah Siap Bawa Asix Music Jajal Pasar Korea

Nugraha - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 19:40 WIB
Blak Blakan Bersama Anang Hermansyah soal RUU Permusikan
Anang Hermansyah Foto: Grandyos Zafna/detik.com
Jakarta -

Asix muncul dengan tema yang jadi andalan mereka yaitu Asix Music. Bisnis blockchain Anang Hermansyah itu bahkan siap ekspansi Korea Selatan.

Hari ini, jajaran direksi Asixplus yang berisi Anang Hermansyah, Juny Maimun dan Young Lex, menandatangani MOU kerjasama dengan Adappter yang dihadiri Steve HH Kim selaku President Director.

Adappter merupakan aplikasi blockchain yang menjalani project in app social media yang mengklaim menghubungkan penggemar K-Pop dengan idolanya di Korea Selatan.

Adappter mengaku melihat peluang baik dari kerjasama dengan Asix Plus dalam pengembangan bisnis di bidang entertainment khususnya musik. Terlebih Asix Plus juga siap dengan platform mereka Asix Music dan PasarNFT.

Sebelumnya Asix bergerak di bidang game. Kini, mereka datang dengan gebrakan baru yaitu Asix Music, hal yang memang dekat dengan Anang Hermansyah sebagai musisi.

Anang HermansyahAsix dan Adappter Foto: dok Anang Hermansyah

Beberapa waktu yang lalu, Anang Hermansyah mengakui proyek ini jadi andalan Asix. Ini merupakan cita-cita dari Anang sejak awal.

"Ini memang kita gadang-gadang dengan project yang sudah kita pernah jelaskan ke publik waktu itu, bahwa Asix serius sekali dengan musik, kita siapin Asix musik, udah lama project ini akan kita bangun untuk Musik Asixplus nanti jalan di publik," ungkap Anang.



Simak Video "Asix+ Gandeng Vexanium Rilis Asix Connect"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT