Asix Musik Jadi Project Impian Anang Hermansyah dengan Tim Baru

ADVERTISEMENT

Asix Musik Jadi Project Impian Anang Hermansyah dengan Tim Baru

tim detikhot - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 22:50 WIB
Anang Hermansyah dengan Developer baru Asix
Tim Asix Anang Hermansyah Foto: Shafira Cendra Arini
Jakarta -

Anang Hermansyah kembali bicara soal Asix yang bergerak di bidang Blockchain. Setelah lama tak bikin gebrakan, ia muncul dengan tim baru.

Anang Hermansyah bersama PT. Meta Nusantara Victori merekontruksi jajaran struktur kepengurusan Asix. Anang selaku komisaris utama pun membeberkan alasan merestrukturisasi kepengurusan ini.

"Dari aku tak bareng lagi dengan developer lama, ini adalah perjalanan sampai hari ini, inilah dream team yang kita bangun di Asix," ungkapnya.

Anang juga mengungkap tim-tim baru yang kini memperkuat Asix. Menurutnya, ini merupakan tim impiannya.

"Ada pak Acong, mas Danny, ada Young Lex, ini adalah dream team dari perubahan restructuring. Mas Acong ahli di bidang IT dan security, mas Denny memang ada di Blockchain. Kalau Young Lex udah nggak perlu dijelasin lagi. Teman-teman di blockchain sudah pada tahu," ungkapnya.

Sebelumnya Asix bergerak di bidang game. Kini, mereka mau bikin gebrakan baru dengan sebutan Asix Musik, hal yang memang dekat dengan Anang Hermansyah sebagai musisi.

"Ini memang kita gadang-gadang dengan project yang sudah kita pernah jelaskan ke publik waktu itu, bahwa Asix serius sekali dengan musik, kita siapin Asix musik, udah lama project ini akan kita bangun untuk Musik Asixplus nanti jalan di publik," ungkapnya.



Simak Video "Langkah Anang Hermansyah Cs untuk Percantik Metaverse ASIX WORLD"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT