Ammar Zoni-Irish Bella Beri Kado Spesial untuk Si Sulung di Ultah Ke-2

ADVERTISEMENT

Ammar Zoni-Irish Bella Beri Kado Spesial untuk Si Sulung di Ultah Ke-2

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 09:37 WIB
Amma Zoni dan Irish Bella.
Ammar Zoni dan Irish Bella rayakan ultah ke2 anaknya. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Irish Bella dan Ammar Zoni berbahagia merayakan ulang tahun ke-2 Air Rumi Akbar 1453. Meski gelar pesta mewah, kado yang diberikan Ammar dan Irish Bella sederhana.

Pesta ulang tahun untuk Air Rumi kali ini bertema Disney Cars. Ketimbang barang, ada kado paling berharga yang diberikan oleh Ammar Zoni dan Irish Bella untuk Air Rumi.

Rupanya, diakui Bella dia memberikan kado untuk sang anak yakni pesta meriah dengan tema Disney Cars. Semen itu, Ammar mengaku memberikan dedikasi yang tak terhingga sebagai orang tua untuk Air Rumi.

"Kasih kadonya pesta ulang tahun yang meriah ya," kata Irish Bella usai perayaan ultah sang anak di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/9/2022).

"Kasih kadonya ya semua dedikasi kita untuk membangun supaya dia jadi anak yang baik," timpal Ammar.

Keduanya juga membantah telah memberikan kado dengan nilai fantastis untuk Air Rumi. Bahkan, keduanya memberikan kado mainan untuk sang anak yang dibeli di Pasar Gembrong.

"(Kado dengan harga fantastis) Nggak-lah. Iya ke Pasar Gembrong belinya. Lebih murah kan harganya," kata Ammar Zoni.

Irish mengatakan dia mengajarkan kesederhanaan pada putranya. Mereka mengaku tipikal orang tua yang lebih mementingkan masa depan anak.

"Kita nggak seperti itu. Kita orangnya sangat sederhana kok. Bahkan suamiku juga beliin hadiah untuk Air Rumi itu ke pasar," kata Bella.

"Jadi memang kita sederhana kok. Memang lebih mementingkan masa depan. Apalagi kan saat ini Air Rumi baru 2 tahun belum paham betul apa yang dia inginkan jadi ya kita celebrate aja kadonya kali ini," sambung Ammar Zoni.

Ammar Zoni juga mengatakan kado itu bukanlah kebutuhan primer. Baginya saat ini Ammar tak mau memanjakan anak. Ammar Zoni lebih rela menggelontorkan uang untuk memenuhi kebutuhan primer anak-anaknya.

"Kalau kado itu bukan kebutuhan primer ya. Kalau primer kita prioritasin. Kayak Air sekarang masih umur 2 tahun, tapi kita sudah memberikan sekolah, pendidikan yang taraf luar negeri, yang terbaik. Kalau untuk kado, kami nggak mau kasih hal-hal yang terlalu dimanja. Pintar-pintar bagaimana memprioritaskan mana yang harus kita kasih," tegas Ammar Zoni.



Simak Video "Arti di Balik Nama Putri Keempat Ammar Zoni dan Irish Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT