Baru Umur Setahun, Anak Irish Bella dan Ammar Zoni Dikontrak 4 Brand

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 12:04 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella saat ditemui di kawasan Cinere.
Ammar Zoni dan Irish Bella Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Anak Irish Bella dan Ammar Zoni, Air Rumi Akbar, sudah menunjukkan bakatnya di dunia hiburan. Anak berusia 13 bulan itu sudah banyak terlibat dalam iklan beberapa brand.

Tak tanggung-tanggung, ada empat brand yang telah resmi bekerja sama dengan Air Rumi Akbar. Sebagai ibu, Irish Bella tetap mengawasi putranya itu ketika menunjukkan kebolehan akting di depan kamera.

"Iya, luar biasa, Air sekarang udah 13 bulan. Kemarin kita baru ngerayain hari ulang tahunnya. Heboh sekali. ngalahin pengantin ulang tahunnya. Sekarang anaknya semakin pintar. Jalannya semakin lancar. Aduh aktifnya, aktif banget," ujar Irish Bella saat ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2021).

"Kita pas ulang tahun kemarin memang sudah bekerja sama dengan beberapa brand dan sudah tanda tangan. Empat brand kalo gak salah. Tapi tetap dalam pengawasanku," sambungnya lagi.

Menurut Irish Bella, kegiatan Air Rumi Akbar tetap terpantau dengan baik. Meski terhitung sudah 'bekerja', Air dipastikan tidak merasa kelelahan ataupun tertekan.

"Memang Air di tahun ini sudah bekerja, tapi tetap lah ada batasan-batasannya. Nggak yang membuat dia lelah atau apa. Jadi benar-benar menyesuaikan dengan Air. Aku tidak mau memforsir juga. Have fun," katanya.

Irish Bella menyebutkan bahwa Air Rumi Akbar memang sudah terbiasa beraksi di depan kamera. Maklum, keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni memang terbiasa merekam kegiatan mereka sehari-hari, kemudian mengunggahnya di YouTube channel mereka.

"Senang, senang ajalah. Kan kita udah sering ngevlog. Dia sudah terbiasa dari kecil tuh di depan kamera. Jadi begitu kemarin syuting iklan dan kemarin ada beberapa brand juga, kayak natural aja gitu," ungkapnya.

"Disuruh ngerangkak, ini, main, ketawa, anaknya pinter banget. Karena emang udah terbiasa ya anaknya," tutup Irish Bella.



Simak Video "Jarang Tampil, Ammar Zoni Dan Irish Bella Sibuk Berbisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)