Ammar Zoni Bocorkan Nama dan Makna Anak Keempat

ADVERTISEMENT

Ammar Zoni Bocorkan Nama dan Makna Anak Keempat

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 21:04 WIB
ammar zoni
Ammar Zoni Bocorkan Nama dan Makna Anak Keempat. (Foto: Palevi)
Jakarta -

Artis Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja dikaruniai anak keempat yang berjenis kelamin perempuan pada 23 Agustus lalu.

Lahir dalam keadaan sehat, suami Irish Bella itu kemudian mengungkapkan arti dari the queen is born yang sering ia tulis dalam akun Instagram-nya.

"Saya menulis itu the queen is born, queen is born, queen di sini adalah perempuan, ratu di mana dia harus bersanding dengan seorang raja yang artian itu pemikiran sama dia nantinya," kata Ammar Zoni saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (25/8/2022).

Lebih lanjut, Ammar Zoni juga menyebut nama yang diberikannya merupakan sebuah doa. Ia berharap putrinya dapat menemukan jodoh yang dapat membahagiakan sang anak.

"Karena saya percaya ketika anak perempuan lahir atau anak laki-laki di saat itu juga sudah ditentukan jodohnya, jodoh doa, dan keinginan saya putri saya bisa jadi ratu yang nantinya bisa mendapatkan seorang raja yang membuat dia memberi tahta mahkota untuk putri saya paling tinggi di atas segalanya setelah istri saya pastinya," katanya.

Akibat arti nama mengundang rasa penasaran, Ammar Zoni kemudian membocorkan nama tengah putri bungsunya yang ternyata diambil dari bahasa Minang.

"Saya bocorin nama tengah Sabai, dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa, dan teman-teman pasti tahu cerita rakyat Sabai dan Alul seperti Mulan Indonesia," terang Ammar Zoni.

"Saya mau menempatkan dia seperti sangat lembut, penyayang keluarga, dia menjadi ganas saat orang yang disayanginya itu tersakiti, jadi saya ingin naro nama dia," lanjutnya.

Ia berharap dengan nama yang diberikan kepada putri bungsunya dapat menjadi orang yang mandiri dan berkelas.

"Saya ingin menaruh nama dia, dia akan menjadi seorang perempuan yang independen dan dia akan menjadi wanita yang betul-betul ya iman. Mahallah intinya gitu, berkelas," harap Ammar Zoni.

"Jadi saya kasih nama Sabai Akbar. Nama depannya itu P," imbuhnya.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT