Deolipa Anggap Angel Lelga Berbahaya Usai Dituduh Hina Agama

ADVERTISEMENT

Deolipa Anggap Angel Lelga Berbahaya Usai Dituduh Hina Agama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 14:04 WIB
angel lelga
Deolipa Yumara anggap Angel Lelga berbahaya. Foto: febriyantino nur pratama/detikhot
Jakarta -

Deolipa Yumara masih berseteru dengan Angel Lelga. Dituduh menghina agama oleh Angel Lelga, Deolipa mengaku sadar dengan skenario Angel Lelga.

Angel Lelga sampai saat ini belum memberikan klarifikasi secara langsung usai dilaporkan oleh mantan pengacaranya dalam kasus Angel Token, Deolipa. Akan tetapi, Angel Lelga bersuara melalui media sosialnya.

Angel Lelga dalam media sosialnya, mengunggah WhatsApp diduga dari Deolipa Yumara. Dalam percakapan tersebut Deolipa menyinggung soal keyakinan Angel Lelga.

"Tapi pas heboh dia bicara perpecahan agama, bawa agama, nah kemudian saya sadar dari cerita itu. Bahwa, kemudian meneliti lebih dalam apa yang terjadi. Oh dia mencoba membawa saya ke arah SARA, suku ras dan agama," kata Deolipa Yumara ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Deolipa tudingan yang menyinggung agama itu akan berdampak buruk ke masyarakat. Deolipa merasa harus waspada kepada Angel Lelga yang dulu adalah teman bahkan kliennya sendiri.

"Dan ini kan dampaknya buruk buat masyarakat, saya nggak biasa begitu makanya kembali mendengar mengetahui hal itu saya kemudian berbalik. Dari saya biasa saja pertemanan biasa, menjadi menganggap ini berbahaya. Harus ada yang diselesaikan secara hukum," ungkapnya.

"Karena ini menyangkut persoalan SARA, mau nggak mau saya harus selesaikan masalah ini gitu. Dengan sedih hati ya, kok bisa seorang Angel Lelga membawa ke wilayah itu. Saya sendiri kan nggak menanggapi apa-apa," pungkas Deolipa Yumara.



Simak Video "Angel Lelga Dipolisikan Deolipa Yumara atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT