Angel Lelga Tuduh Deolipa Yumara Hina Agama Lewat Percakapan WhatsApp

ADVERTISEMENT

Angel Lelga Tuduh Deolipa Yumara Hina Agama Lewat Percakapan WhatsApp

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 24 Agu 2022 08:43 WIB
angel lelga
Angel Lelga tuduh Deolipa Yumara hina agama. Foto: febriyantino nur pratama/detikhot
Jakarta -

Deolipa Yumara yang kini tengah heboh dikenal sebagai mantan pengacara Bharada E, juga berseteru dengan Angel Lelga. Angel Lelga sempat memakai jasa Deolipa untuk membantunya dalam kasus Angel Token.

Deolipa mengaku rugi miliaran karena Angel Lelga. Dia mengancam akan melaporkan Angel Lelga ke polisi.

Angel Lelga dalam media sosialnya tak tinggal diam. Angel Lelga mengunggah isi pesan whatsApp diduga dari Deolipa Yumara.

Di mana dalam percakapan tersebut diduga Deolipa menyinggung soal keyakinan Angel Lelga. Selain itu dalam pesan tersebut juga menyebut Angel Lelga serakah.

"Aq bukan sembarangan yg Angel.. Angel, dari awal 1q sudah tau semuanyaaa.. Siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aq ini agen nya negara nomer 1," tulis beberapa bagian pesan whatsApp yang Angel Lelga unggah di media sosialnya.

Angel Lelga menuliskan dalam unggahannya Deolipa Yumara tak menghargainya sebagai mualaf.

"Mungkin abang Deolipa tdk merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF.. sgt penuh airmata dan terpojok bahkan berdarah2 dan saya membesarkan putri semata wayang saya Hawra dengan didikan Islam di tengah2 keluarga saya yang non MUSLIM..tolong abang yang saya hormati jgn menghina agama yang saya yakini skrg (ISLAM)," tulis Angel Lelga.

Angel Lelga juga menyentil soal Deolipa Yumara soal pansos dan fitnah. Angel menuturkan dirinya siap menghadapi skenario Deolipa.

"Silahkan pansos dan fitnah saya dengan skenario yg kalian buat...insyaAllah Allah akan membuka kebenaran," tukas Angel Lelga.

Deolipa Yumara Menjawab

Deolipa Yumara menjawab tuduhan Angel Lelga. Deolipa memperingatkan Angel Lelga adanya UU ITE.

"Nanti polisi juga menilai. Nyindir-nyindir saya hajar pakai UU ITE hukumnya lebih gede. Orang saya mau kasih dia persoalannya dia nipu saya ada Rp 4,5 miliar. Nanti buktinya ada semua," kata Deolipa Yumara ditemui di Polres Jakarta Selatan.

"Bagaimana seorang penipu bicara agama? Saya nggak pernah bicara agama. Coba mana pernah saya bikin status di Instagram," sambungnya.

Soal Angel Lelga mengunggah percakapan mereka, Deolipa Yumara mengaku tak peduli. Deolipa menyerahkan semuanya kepada netizen.

"Tampilkan saja. Saya nggak peduli itu. Tinggal masyarakat menilai apakah menghina agama atau tidak. Saya tidak pernah menghina agama," jawab Deolipa Yumara.

"Kakak saya muslim, saya kristen, keluarga besar saya NU semua, saya orang Jombang, Tebuireng. Angel besok ane lapor polisi. Hai Angel, Hermes balikin, tas balikin, kamera, laptop semua balikin itu duit ane semua," cecar Deolipa Yumara.

Simak Video 'Angel Lelga Dipolisikan Deolipa Yumara atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT