ADVERTISEMENT

Round Up

Heboh Hubungan Larissa Chou dan Rio Haryanto

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 22:04 WIB
Rio Haryanto, David Tjiptobiantoro dan Christian Colombo akan berlaga dalam Asian Le Mans Series di China. Mereka bakal bergantian menjadi sopir Ferrari dalam waktu 4 jam.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Mendadak saja Larissa Chou digosipkan punya hubungan istimewa dengan Rio Haryanto. Kabar ini ramai dibahas oleh warganet hingga akhirnya mengusik pihak Larissa untuk bicara. Ditegaskan oleh juru bicaranya, memang keduanya pernah saling kenal.

Sayangnya hanya sebatas itu. Perkenalan Larissa Chou dan Rio Haryanto terjadi beberapa waktu lampau dan tidak ada hal lebih selain 'say hi'. Apalagi menyoal perjodohan di antara keduanya, pihak Larissa Chou dengan tegas membantah kabar itu.

"Iya pas telepon, say hello doang. Nggak ada yang namanya berkelanjutan. Itu kita lagi kumpul, ada saya juga kok," kata Aditya, manajer Larissa Chou, kepada detikcom melalui sambungan telepon, Jumat (23/9/2022).

Adalah sosok Hanny Kristianto yang memperkenalkan Larissa Chou kepada Rio Haryanto. Koh Hanny, sapaan akrabnya, bukan pertama kali mempertemukan sekaligus memperkenalkan Larissa kepada pria. Niatnya memang untuk mencari pasangan hidup usai bercerai dari Alvin Faiz.

Namun Larissa Chou mengaku masih belum memikirkan untuk berumah tangga lagi. Fokusnya kini sudah berbeda. Menurut Larissa Chou, dia saat ini sedang ingin mengurus anak semata wayangnya.

Hal itu juga ditegaskan oleh Aditya. Alhasil kehebohan soal hubungan Larissa Chou dengan Rio Haryanto tak lebih dari sekadar gosip.

"Belum fokus untuk nikah. Lagi fokus urus anak saja," kata Adit.

"Nggak ada, kita nggak ada yang kenal Rio. Jadi ya sudah gitu aja. Menanggapinya biasa saja," tuturnya.

Larissa Chou sudah diajak taaruf, tapi bukan oleh Rio Haryanto (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT