ADVERTISEMENT

Muncul Nama Rio Haryanto, Larissa Chou Target Nikah Lagi Umur 27 Tahun

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 09:07 WIB
Larissa Chou
Larisssa Chou target nikah umur 27 tahun. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Tiba-tiba saja muncul nama Rio Haryanto dalam kehidupan Larissa Chou. Pihak Larissa Chou, Adit sang manajer membantah adanya kabar mantan istri Alvin Faiz itu akan dinikahi sang pebalap.

Sejak cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou tak pernah terlihat dekat dengan pria. Padahal pernah disebut ada ratusan pria yang mengajaknya taaruf setelah pisah dari Alvin Faiz.

Larissa Chou mengatakan belum ada pria yang bisa meyakini dirinya sampai ke tahap untuk menikah lagi.

"Belum ada yang bisa sampai tahap itu," kata Larissa Chou ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Ibu satu anak itu tahun ini masih berusia 26 tahun. Sedangkan dirinya mempunyai keinginan untuk menikah lagi tahun depan.

"Penginnya nikah umur 27. Mudah-mudahan sudah bisa buka hati," ucapnya ramah.

"Belum ada (pria yang membuatnya jatuh hati)," aku Larissa Chou.

Larissa Chou mengaku masih sangat bahagia hidup sebagai orang tua tunggal. Dia banyak menghabiskan waktu untuk kerja dan membesarkan buah hatinya, Yusuf.

"Kalau aku pribadi sekarang masih enjoy sendiri. Kalau nanti sudah siap buka hati pasti ada saatnya aku membuka hati," kata Larissa Chou.

Soal calon suami yang diidamkan, Larissa Chou mengatakan ingin bukan berasal dari sosok yang terkenal. Ini menjadi salah satu kriteria calon suami yang diinginkan Larissa Chou.

"Kalau aku nggak mau sama yang terkenal sih," tegas Larissa Chou.

Isu kedekatan Larissa Chou dengan Rio Haryanto tiba-tiba saja ramai jadi perbincangan. Larissa mendadak banyak mendapat ucapan selamat.

Sedangkan Rio Haryanto dikabarkan tengah dekat dengan seorang perempuan yang diketahui adalah keponakan istri Sandiaga Uno. Rio Haryanto sampai saat ini juga belum memberikan klarifikasi apa pun.

Adit, manajer Larissa Chou mengatakan ini hanya isu dan kabar miring.

"Nggak benar itu, isu doang," jawab Adit kepada detikcom, Kamis (22/9/2022).

Adit menjelaskan sampai saat ini Larissa Chou masih fokus dengan sang buah hati, Yusuf dan ingin mengembangkan kariernya. Meski banyak yang mencoba mengajaknya taaruf, tapi Larissa Chou belum mau memikirkan hal tersebut.


Saksikan juga Detik-detik Pemilu: One Day With Puan Maharani

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT