ADVERTISEMENT

Parah! Tasya Farasya Diduga Serang Tasyi Pakai Akun Palsu

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 15:00 WIB
Tasyi Athasyia
Foto: Instagram Tasyi Athasyia
Jakarta -

Tasya Farasya selama ini terlihat diam saat Tasyi Athasyia menjabarkan semuanya di Channel YouTube miliknya. Tapi ternyata Tasya Farasya diduga diam-diam menyerang Tasyi Athasyia memakai akun palsu.

Hal ini diungkapkan suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki. Dalam penuturannya Syech Zaki terkejut saat mengetahui akun palsu yang menghina Tasyi Athasyia lewat media sosial.

"Jadi ini yang paling parah sih sampai di Jakarta ada pihak keluarga yang bilang bahwa 'Tasyi tolong kamu sabar ya.' Jadi ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku benci banget," kata suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki dalam tayangan di Channel YouTube miliknya dilihat detikcom, Kamis (22/9/2022).

Akhirnya suami Tasyi Athasyia memberanikan diri untuk mengirimkan pesan kepada akun yang disebut sangat membenci Tasyi Athasyia.

"Setelah aku DM kok ternyata di DM itu ada chat aku sama Tasya aku bilang ke DM itu, 'Tolong dijaga ya mulutnya.' Ternyata itu akun fake-nya Tasya. Dia selama ini menyerang," kata Syech Zaki.

Syech Zaki mengaku sama sekali tidak menyangka Tasya Farasya berbuat seperti itu pada Tasyi. Tasyi dan Syech Zaki mengaku sudah sabar sekali dengan masalah tersebut.

"Sabar dulu mungkin orang ada titik nggak sabar ya sampai di situ kita sangat kecewa sekali. Padahal sebelumnya Tasya sudah meminta maaf," jelasnya lagi.

Syech Zaki juga mengatakan ada beberapa brand yang mencoba menghubunginya. Tujuannya adalah meminta Tasyi untuk diam.

"Jadi brand ini meminta Tasyi untuk diam karena Tasyi dianggap punya aib yang disebut jika dibongkar semuanya akan hancur. Jadi sampai pekerjaan Tasyi saja sampai digerecokin," ungkap Syech Zaki.

Syech Zaki tidak menyangka Tasya Farasya berbuat seperti itu kepada kembarannya.

"Entah berapa influencer atau brand yang sudah didoktrin oleh Tasya untuk berhati-hati kepada Tasyi. Jadi jika brand ini yang sudah kenal lama, maka brand ini akan akan dibilang 'sebenarnya Tasyi itu baik hanya suaminya saja yang bla bla seperti itu'," katanya lagi.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT