ADVERTISEMENT

Tasyi Athasyia Nggak Boleh Masuk ke Rumah Ortu, Ungkap Fakta Ini

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 11:19 WIB
Gaya Keren Tasyi Athasyia Saat Makan Bareng Suami dan Keluarga
Foto: Instagram @tasyiathasyia
Jakarta -

Tasyi Athasyia beberapa waktu lalu sempat mengunggah sebuah video saat sang bunda, mama Ala berulang tahun. Dalam video tersebut, Tasyi Athasyia dan sang suami, Syech Zaki mendatangi rumah mama Ala.

Tapi yang didapati Tasyi Athasyia dan Syech Zaki semua keluarga tidak ada di rumah. Mereka diketahui merayakan perayaan ulang tahun mama Ala di sebuah hotel.

Tapi ternyata dalam salah satu tayangan di Channel YouTube miliknya, Tasyi Athasyia menjabarkan fakta baru. Dalam kesempatan ini, Tasyi Athasyia menjelaskan sebenarnya tidak boleh masuk ke dalam rumah tersebut.

Lantas bagaimana cara Tasyi Athasyia dan Syech Zaki bisa masuk ke rumah tersebut? Tasyi Athasyia menjelaskan mengenai hal tersebut.

"Jadi waktu itu aku dan suami itu benar-benar pengen ngasih kejutan ke mama, yang bilang kok di videonya kak Tasyi boleh masuk katanya nggak boleh masuk? Jadi yang aku posting itu adalah usaha terbaik aku sama suami aku untuk memberikan kejutan kepada mama di hari ulang tahunnya," buka Tasyi Athasyia dalam Channel YouTube miliknya dilihat detikcom, Kamis (22/9/2022).

"Kita kan punya grup keluarga ya nah pas jam 12 itu aneh sekali tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun ke mama aku. Aku di situ sudah merasa aneh banget ini pasti ada yang disembunyikan. Dan di grup itu sama sekali tidak ada komunikasi. Aku juga merasa kalau di grup itu sama sekali tidak ada yang memberitahu di mana lokasi hotel tempat mama Ala merayakan ulang tahun," jelasnya lagi.

Sesampainya di rumah orang tuanya, Tasyi Athasyia akhirnya bisa masuk ke dalam. Hal tersebut dikarenakan rumah mewah itu tidak ada yang jaga.

"Pas sampai di rumah mama itu sama sekali nggak ada yang jaga, satpam semuanya lagi pada tidur, mbak juga lagi pada tidur. Akhirnya suami aku buka gerbang itu ya dan bisa masuk," tutur Tasyi.

Sesampainya di atas ada salah satu asisten rumah tangga yang kaget melihat kedatangan Tasyi Athasyia dan suaminya.

"Kok non Tasyi Athasyia dan Syech bisa masuk sih? Kan kemarin itu dikasih sama ibu kalau Non Tasyi Athasyia dan Syech datang ke sini nggak boleh dibukain pintu. Gitu guys dia ngomong begitu tapi nggak mungkin ya kita masukin ke dalam video itu," jelasnya lagi.

Sampai pada akhirnya ada salah satu asisten rumah tangga yang sudah bekerja selama 30 tahun dengan Mama Ala menguatkan Tasyi.

"Setelahnya ada salah satu asisten yang kerja sama mama 30 tahunan dia bilang 'sabar aja ya nanti juga akan kembali lagi' aku bilang 'jahat banget sumpah ya Allah' dia bilang 'sudah sabar saja jangan dipikirin ya' dia bilang begitu," papar Tasyi.



Simak Video "Bikin Klepon ala Tasyi Athasyia, Cocok untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT