ADVERTISEMENT

Livy Renata Minta Maaf ke Atta Halilintar soal Main Peluk

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 07:52 WIB
Kisah Hidup Livy Renata
Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo
Jakarta -

Livy Renata sudah meminta maaf ke Atta Halilintar usai insiden main peluk. Hal ini disampaikan Livy Renata saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

"Iya jadi kalau di Australia Ai sudah biasa ya peluk-peluk orang kayak gitu, Pas Ai balik lagi ke sini oh ternyata kalian teman-teman yang muslim punya culture itu berbeda," buka Livy Renata saat ditemui di kawasan FX, Jakarta, kemarin.

"Kemarin Ai sudah minta maaf juga ke kak Atta, Ai bilang Ai nggak tahu kalau culturenya begitu," jelasnya lagi.

Lantas bagaimana respons Atta Halilintar mengenai hal tersebut? Livy Renata mengatakan Atta Halilintar juga sudah memaafkan apa yang dilakukan Livy.

"Sudah, kak Atta sudah maafin aku kok. Dia bilang nggak apa-apa soalnya Ai nggak tahu kan culture kalian yang muslim kayak gitu. Jadi Ai mikir oh apa mungkin karena dia sudah beristri ya," paparnya lagi.

Livy Renata mengaku kaget dengan netizen yang menyerangnya bertubi-tubi masalah ini.

"Iya Ai syok banget karena banyak netizen yang (menghujat) Ai kan nggak mengenai masalah itu," imbuh Livy Renata.

Livy Renata sebelumnya menjadi perbincangan karena dianggap tidak mengerti isyarat yang dilakukan Atta Halilintar. Saat perayaan ulang tahun Verrell Bramasta, Livy Renata datang ke acara tersebut.

Dalam acara tersebut ada Atta Halilintar yang duduk saat makan malam itu. Atta Halilintar yang tahu kedatangan Livy Renata sudah memberikan tanda namaste.

Tapi sepertinya tanda tersebut tidak terlihat dan Livy Renata tidak tahu tanda tersebut. Saat menghampiri Atta Halilintar, Livy Renata langsung memeluk Atta Halilintar.

Atas peristiwa ini, Livy Renata mendapatkan hujatan dari netizen. Livy Renata dianggap tidak tahu apa yang sudah diisyaratkan Atta Halilintar.

"Iya Ai syok soal netizen itu banyak yang mention Ai," jelas Livy Renata.



Simak Video "Jawaban Jefri Nichol soal Diisukan Dekat dengan Livy Renata"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT