ADVERTISEMENT

Ikut London Fashion Week 2023, Yasmin Napper Bangga Banget

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 17:52 WIB
Yasmin Napper menjajal London Fashion Week 2022.
Foto: ist.
Jakarta -

Selebriti Indonesia makin banyak yang mulai terlihat mengikuti ajang fashion di luar negeri. Kali ini adalah pemain film Yasmin Napper yang turut serta dalam ajang London Fashion Week 2023.

Yasmin Napper mengaku sangat bangga karena bisa mendapatkan kesempatan itu. Ia berbagi cerita dengan media, Rabu (21/9/2022).

"Prosesnya aku sebagai salah satu brand ambassador Wardah Beauty yang diajak ke acara ini. Tentunya ini kesempatan yang nggak bisa aku lewatkan begitu saja. Makanya aku terima dan minta izin ke Sinemart dari jauh-jauh hari," ungkap Yasmin Napper.

Ini adalah acara di luar negeri pertama yang diikuti Yasmin Napper. Yasmin Napper mengaku sangat bahagia bisa mengikuti ajang internasional tersebut.

"Yes ini adalah acara pertama aku di luar negeri," jelasnya lagi.

Yasmin Napper menjajal London Fashion Week 2022.Yasmin Napper menjajal London Fashion Week 2022. Foto: ist.

Yasmin Napper berangkat ke London sejak beberapa waktu lalu. Dengan beberapa orang lain turut serta dalam acara tersebut.

"Saya berangkat ditemani tim Bentuk selaku manajemen saya, terus di sini sama brand ambassador Wardah yaitu Ayana juga brand ambassador dari Malaysia. Pastinya juga ada tim dari Wardah Beauty and Wearing Klamby," tuturnya lagi.

Pertama kali mengikuti gelaran acara di luar negeri membuat Yasmin Napper bangga. Hal itu juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan olehnya.

"Banyak banget deh pengalaman seru, hampir semuanya tidak bisa aku lupakan. Banyak ketemu juga sama orang-orang penting di sana," katanya lagi.

Lantas bagaimana dengan belanja, apakah Yasmin Napper memiliki incaran khusus dalam hal itu?

"Banyak tempat yang bagus di sini jadi penasaran banget sih untuk datang. Tapi aku belum sempat ke sana. Soalnya aku kan untuk kerja di sini, jadi nggak terlalu mementingkan buat belanja gitu sih, tapi nanti akan cari waktu untuk sesuatu yang lucu-lucu," bebernya lagi.



Simak Video "Tips Tampil Cantik dan Keren ala Model Curvy Shahnaz Indira"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT