ADVERTISEMENT

Kisah Gillian Chung Ditahan di Bandara Jerman Gegara Terlalu Cantik

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 19:44 WIB
Gillian Chung
Penampilan Gillian Chung di sebuah acara. Dok. Ist
Jakarta -

Bintang mandarin Gillian Chung memang dikenal memiliki paras yang cantik menawan. Bersama dengan Charlene Choi, keduanya sempat menjadi idola di dunia musik pada 2001 lewat grup Twins.

Wanita berusia 41 tahun itu pun disebut-sebut tak memiliki angle kamera khusus karena dari sudut manapun ia selalu terlihat memesona. Tak heran jika banyak publik Hong Kong yang menjulukinya sebagai dewi.

Kecantikan itu ternyata sempat membuatnya terlibat masalah. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah variety show bertajuk Promise For You di mana Gillian Chung menceritakan pengalaman travelingnya yang paling tak terlupakan.

Ia pun mengisahkan kejadian yang terjadi saat ia hendak menghadiri pernikahan temannya di Belgia. Kala itu penerbangannya harus singgah atau transit di Jerman, namun siapa sangka di sana justru malah terjadi hal yang tak pernah bisa dilupakannya di mana ia ditahan oleh pihak keamanan bandara.

Gillian Chung bersama teman wanitanya itu ditahan karena dianggap terlalu muda dan cantik. Lho kok bisa?

Ia pun menjelaskan jika pihak keamanan bandara menahan mereka karena dianggap akan melakukan hal-hal ilegal di Belgia. Namun ia tak menjelaskan dengan detail apakah hal ilegal yang ditudingkan pada mereka.

Gillian ChungGillian Chung Foto: dok ist

Akhirnya Gillian pun mengaku jika dirinya adalah seorang selebriti dan mereka tak berniat untuk bekerja di sana. Sayangnya pengakuan itu tak dipercaya dan mereka tetap diamankan oleh pihak bandara hingga beberapa waktu.

"Kami sedang buru-buru untuk penerbangan kami (selanjutnya) dan tak diberikan makanan, ruangan atau tiket (pengganti) malah ditahan. Kami benar-benar sangat tak beruntung," ujarnya sambil tertawa.

Gillian Chung Ka-lai lahir pada 21 Januari 1981. Ia dikenal dengan nama panggungnya, Chung Yan-tung, yang merupakan seorang penyanyi dan aktris Hong Kong.

Pada Juli 2017, Chung bertemu Michael Lai, seorang ginekolog Taiwan, saat syuting Tree in the River di Taiwan. Mereka menjalin hubungan pada Oktober tahun itu. Pada 1 Februari 2018, Chung mengumumkan pertunangannya dengan Lai di Instagram, dengan foto cincin berlian yang diberikan oleh tunangannya.

Pasangan ini mengadakan upacara pernikahan di Los Angeles pada 26 Mei, lalu di Hong Kong pada 20 Desember. Pasangan itu berpisah pada Maret 2020.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT