ADVERTISEMENT

Superbucin, Ranbir Kapoor Tak Mau Makan-Mandi Jika Tanpa Alia Bhatt

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 18:28 WIB
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor
Momen pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Dok. Instagram @aliaabhatt
Jakarta -

Pasangan muda Bollywood yakni Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt kini tengah menikmati momen-momen indahnya setelah resmi menikah pada 14 April lalu. Keduanya pun selalu ingin bersama-sama di setiap kesempatan, khususnya bagi sang aktor.

Dalam sebuah wawancara Ranbir tak malu mengakui jika dirinya memang begitu ketergantungan dan tak bisa jauh dari istrinya itu. Ia bahkan mengakui jika sebelumnya dirinya selalu mengatakan betapa mandirinya ia, padahal justru sebaliknya.

"Aku selalu mengatakan jika aku sangat mandiri dan tak butuh siapa-siapa, padahal kenyataannya aku sangat ketergantungan padanya (Alia Bhatt). Aku tak akan mandi atau pun makan jika tak ada Alia. Sangat penting bagiku untuk tetap ada di sebelahnya. Tak penting jika kita melakukan hal romantis atau ngobrol namun yang pasti ia harus ada di sebelahku," ujar Ranbir.

Ucapan ini sepertinya memang benar-benar terjadi karena belum lama ini Alia baru saja menyelesaikan syuting bersama Gal Gadot untuk film terbaru mereka, Heart of Stone. Ranbir pun setia menanti kedatangan istrinya itu di bandara Mumbai.

Saat Alia melihatnya, ia pun langsung berlari ke arah suaminya itu dan memeluknya. Dalam video tersebut juga terdengar jika Alia meneriakan kata sayang sesaat usai melihat Ranbir. Video itu pun viral dan mengundang rasa iri dari publik di India, mereka menyebutkan jika keduanya adalah pasangan yang benar-benar serasi dan mesra.

Ranbir dan Alia juga belum lama ini terlibat dalam sebuah proyek bersama yakni Brahmastra Part 1: Shiva yang telah meraup lebih dari Rp 374 miliar hanya di minggu pertama penayangannya. Pujian juga diberikan oleh para penonton dan membuat angin segar bagi industri perfilman Bollywood yang kerap terkena isu boikot.

Pada film tersebut Ranbir Kapoor berperan sebagai Shiva yang merupakan seorang Astha dengan kekuatan elemen api. Kehidupan Shiva pun berubah saat ia bertemu dengan Isha (Alia Bhatt) dan membuatnya mengetahui sebuah rahasia yang selama ini terpendam.



Simak Video "Suami, Anak dan Menantu Positif, Jaya Bachchan Negatif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT