ADVERTISEMENT

Alia Bhatt 'Tampar' Netizen yang Sebut Kariernya Bisa Berakhir karena Menikah

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 11:50 WIB
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor
Alia Bhatt hajar netizen yang sembarangan bicara. Foto: Instagram @aliaabhatt
Jakarta -

Alia Bhatt memutuskan untuk menikah di usia 29 tahun dengan Ranbir Kapoor. Ada beda usia 10 tahun di antara pasangan tersebut. Keputusan Alia Bhatt ini disambut baik oleh sederet penggemar namun juga mengundang sederet komentar negatif dari warganet.

Ada suara-suara sumbang yang mengikuti keputusannya menikah di usia 29 tahun ketika dia sedang berada di puncak karier. Netizen khawatir bahwa kehidupan berkeluarga akan menggoyahkan karier Alia Bhatt dan membuatnya tak lagi bersinar.

Alia Bhatt kemudian menghajar pendapat netizen itu dengan tegas. Dia menyebut karier dan kehidupan pribadinya adalah dua perkara berbeda. Dia juga menyebut bahwa karier tidak perlu mengganggu kehidupan pribadi dan begitu juga sebaliknya.

"Tentu saja aku masih muda, tapi kenapa (menikah dan berkeluarga) harus mengubah semua hal? Kenapa berkeluarga dan punya anak harus mengubah kehidupan profesionalku? Itu dua hal yang benar-benar berbeda. Aku akan terus melakukan keduanya dan tidak memperhatikan hal-hal tidak penting (seperti komentar di internet)," kata Alia Bhatt dalam sebuah wawancara dengan PTI dikutip dari Indian Express.

Pemeran Dear Zindagi itu tidak merasa komentar orang lain terlalu berpengaruh dalam kehidupannya. Toh selama ini dia tetap bisa menjalani semua yang dia inginkan dengan teramat baik. Bahkan kariernya pun terbilang tetap gemilang meski sudah menikah dengan Ranbir Kapoor.

"Buatku, orang-orang yang berpikir seperti itu menunjukkan posisi mereka dalam hidup, bukan justru mengubah posisiku. Yang ingin aku lakukan adalah mengikuti hatiku, insting, dan perasaanku. Itulah yang selama ini aku lakukan untuk karier dan kehidupan pribadiku, dan semuanya berjalan dengan baik," tegasnya.

Belum lama ini Alia Bhatt mengumumkan kehamilannya usai menikah dengan Ranbir Kapoor pada April 2022. Kabar itu dibagikan oleh Alia Bhatt lewat unggahan di Instagram.

"Bayi kami... segera lahir," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram. Bersama foto tersebut, Alia Bhatt bersama Ranbir Kapoor tampak sedang berada di ruangan rumah sakit dalam sebuah proses USG.

Alia Bhatt berbaring di tempat tidur mengenakan atasan hitam tengah melihat ke arah layar yang menampilkan hasil USG-nya. Pemeran Dear Zindagi itu tampak tersenyum bahagia.

Di tengah kondisi hamil, Alia Bhatt tetap berkarya. Dia belum lama menyelesaikan syuting proyek Hollywood pertamanya di London.

Film berjudul Heart of Stone itu akan diperankan Alia Bhatt bersama Gal Gadot. Selain itu, proyek Netflix berjudul Darlings akan tayang Agustus mendatang. Film Brahmastra Part 1: Shiva juga akan hadir jelang akhir tahun di bioskop. Film fantasi ini merupakan proyek yang membuatnya cinta lokasi dengan sang suami.



Simak Video "Nadhiroh Personel Nasida Ria Meninggal Karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT