ADVERTISEMENT

Momen Alia Bhatt Peluk Gal Gadot di Lokasi Syuting

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 20:30 WIB
Alia Bhatt & Gal Gadot
(Foto: dok. Instagram @aliabhatt) Momen Alia Bhatt Peluk Gal Gadot di Lokasi Syuting
Jakarta -

Alia Bhatt terlibat dalam sebuah produksi film Hollywood berjudul Heart of Stone. Dalam film ini, dia beradu akting dengan Gal Gadot hingga Jamie Dornan. Proses syuting di Inggris kini sudah selesai dan dia sudah kembali ke India.

Hal itu terlihat dari unggahan Alia Bhatt ke Instagram pribadinya. Dalam foto terbaru, Alia Bhatt tampak memeluk Gal Gadot di lokasi syuting Heart of Stone.

Bersama dengan foto itu, Alia Bhatt juga memajang foto sutradara serta salah satu potret belakang layar ketika dirinya beraksi di depan kamera. Juga sebuah kursi bertuliskan judul film Heart of Stone.

Dalam keterangan foto, Alia Bhatt menyebut nama Jamie Dornan dan ketidakhadirannya dalam foto yang dia unggah. Selain itu, dia pun menyebut pengalaman syuting film ini tak terlupakan.

"Heart of Stone, kau pemilik seluruh hatiku. Terima kasih untuk Gal Gadot yang cantik, sutradaraku Tom Harper, Jamie Dornan kau tidak hadir hari ini, dan seluruh tim untuk pengalaman tak terlupakan. Aku selamanya berterima kasih atas cinta dan perhatian yang aku terima dan tidak sabar untuk kalian menyaksikan filmnya!" tulis Alia Bhatt dilihat Senin (11/7/2022).

Di akhir, Alia Bhatt juga menyelipkan rasa rindunya pada rumah.

"Tapi untuk saat ini, aku kembali pulang!" lanjutnya.

Film Heart of Stone digarap oleh Tom Harper, sementara naskahnya ditulis oleh Greg Rucka dan Allison Schroeder. Film tersebut dibintangi oleh Alia Bhatt, Gal Gadot, dan bintang Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan. Film itu diproduksi oleh David Ellison dari Skydance, Dana Goldberg, dan Don Granger, bersama dengan Bonnie Curtis dan Julie Lynn dari Mockingbird, dan Gadot dan Jaron Varsano dari Pilot Wave.

Di kabar berbeda, Alia Bhatt kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ranbir Kapoor. Keduanya tampak tidak sabar untuk memasuki fase baru kehidupan sebagai orang tua.

"Aku dan Alia sudah bicara soal punya anak sejak hari pertama pertemuan kami dan kami jatuh cinta. Aku selalu ingin punya anak dan dia juga begitu. Untuk memulai babak baru dalam hidup, aku sangat bersemangat untuk itu, aku tidak bisa menunggu lebih lama," kata Ranbir Kapoor dikutip dari Instagram Harper's Bazaar India.

Kabar kehamilan dibagikan oleh Alia Bhatt lewat akun Instagram pribadinya. Ini merupakan anak pertama Alia Bhatt dengan Ranbir Kapoor. Diketahui pasangan ini menikah pada April 2022.

"Bayi kami... segera lahir," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram. Bersama foto tersebut, Alia Bhatt bersama Ranbir Kapoor tampak sedang berada di ruangan rumah sakit dalam sebuah proses USG.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT