ADVERTISEMENT

Ranbir Kapoor Sudah Semangat Jadi Ayah, Nantikan Kelahiran Anak dari Alia Bhatt

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 21:26 WIB
Alia Bhatt & Ranbir Kapoor
(Foto: dok. Instagram @sonirazdan) Ranbir Kapoor Sudah Semangat Jadi Ayah, Nantikan Kelahiran Anak dari Alia Bhatt
Jakarta -

Ranbir Kapoor bersemangat menantikan kehadiran buah hati dari pernikahannya dengan Alia Bhatt. Dia sudah lama ingin jadi ayah, bahkan hal itu telah diperbincangkan ketika pertama kali bertemu dan jatuh cinta pada Alia Bhatt.

Hal itu dijelaskan oleh Ranbir Kapoor dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar India. Sang aktor menjalani pemotretan dan wawancara buat majalah fashion tersebut menyusul kabar kehamilan Alia Bhatt belum lama ini.

"Aku dan Alia sudah bicara soal punya anak sejak hari pertama pertemuan kami dan kami jatuh cina. Aku selalu ingin punya anak dan dia juga begitu. Untuk memulai babak baru dalam hidup, aku sangat bersemangat untuk itu, aku tidak bisa menunggu lebih lama," kata Ranbir Kapoor dikutip dari Instagram Harper's Bazaar India pada Kamis (7/7/2022).

Kabar kehamilan dibagikan oleh Alia Bhatt lewat akun Instagram pribadinya. Ini merupakan anak pertama Alia Bhatt dengan Ranbir Kapoor. Diketahui pasangan ini menikah pada April 2022.

"Bayi kami... segera lahir," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram. Bersama foto tersebut, Alia Bhatt bersama Ranbir Kapoor tampak sedang berada di ruangan rumah sakit dalam sebuah proses USG.

Alia Bhatt berbaring di tempat tidur mengenakan atasan hitam tengah melihat ke arah layar yang menampilkan hasil USG-nya. Pemeran Dear Zindagi itu tampak tersenyum bahagia.

Ranbir Kapoor di sisi lain membelakangi kamera, duduk tertegun melihat ke layar juga. Ranbir mengenakan snapback terbalik dengan t-shirt abu-abu dalam foto.

Layar yang menampilkan hasil USG Alia Bhatt tampak diburamkan. Sang aktris juga membubuhkan emoji hati dalam foto tersebut untuk menutupi layar. Di slide kedua, uniknya, Alia Bhatt mengunggah kebersamaan sebuah keluarga singa.

[Gambas:Instagram]

Di tengah kesibukan keduanya, kehadiran sang buah hati tentu menjadi kabar bahagia buat pasangan ini. Terlebih sehari setelah pesta pernikahan, mereka berdua harus berpisah untuk melakukan syuting.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT