Resep Jaga Hubungan ala Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

ADVERTISEMENT

Resep Jaga Hubungan ala Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 09:25 WIB
Alia Bhatt
Foto: dok. Instagram @aliaabhatt
Jakarta -

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt terus jadi sorotan setelah mereka meresmikan hubungan sebagai sepasang suami-istri pada April 2022. Meski sama-sama sibuk dengan pekerjaan di industri film India, pasangan ini punya cara sendiri buat menjaga keharmonisan hubungan mereka.

Hal itu diutarakan oleh Ranbir Kapoor yang kini sedang mempromosikan film terbarunya, Shamshera. Alia Bhatt menunjukkan dukungan buat sang suami dengan membagikan trailer tersebut dan selalu berusaha mempromosikan film terbaru sang suami.

Ranbir Kapoor mengakui selama ini, Alia Bhatt memang selalu jadi sosok pemberi dukungan terbesar buatnya. Pemeran Dear Zindagi itu ibarat cheerleader pribadi buat Ranbir Kapoor yang selalu bisa menyuntikkan semangat setiap kali dia butuh.

"Kami selalu memberi dukungan satu sama lain. Baik untuk pekerjaan atau kehidupan personal," kata Ranbir Kapoor dalam wawancara dengan India Today dikutip Rabu (29/6/2022).

Dia juga menyebut hubungan suami-istri yang mereka jalani saat ini bukan cuma status pernikahan semata. Tapi Ranbir Kapoor melihat itu sebagai sebuah partnership sehingga satu sama lain harus selalu bertumbuh sepanjang hubungan tersebut.

Buat Shamshera misalnya, Alia Bhatt secara pribadi menghubungi sutradara Karan Malhotra dan mengutarakan pendapatnya soal trailer film ini. Dia juga memberikan masukan kepada Karan Malhotra dan memberitahukan reaksi fans mengingat Alia lebih aktif di media sosial.

"Tidak ada partner yang lebih baik dari dia menurutku," aku Ranbir Kapoor di wawancara berbeda.

Belum lama ini, Ranbir Kapoor mengalami insiden tidak menyenangkan. Mobilnya ditabrak oleh seseorang yang tak disebutkan namanya dan tak dia kenal.

Beruntung Ranbir Kapoor tidak mengalami cedera. Dia pun bisa menghadiri event perilisan trailer Shamshera hingga selesai. Tidak dijelaskan berapa kerugian yang dialami oleh Ranbir. Dia seperti ingin melupakan kejadian itu sesegera mungkin.

Sebelumnya Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt juga mengumumkan bahwa mereka akan punya anak. Alia Bhatt kini tengah hamil.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT