ADVERTISEMENT

Mobil Ranbir Kapoor Ditabrak Orang Tak Dikenal

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 09:07 WIB
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor
(Foto: dok. Instagram @ranbir_kapoooor) Mobil Ranbir Kapoor Ditabrak Orang Tak Dikenal
Jakarta -

Ranbir Kapoor mengalami kejadian tidak menyenangkan belum lama ini. Mobilnya ditabrak oleh seseorang yang tak disebutkan namanya dan tak dia kenal.

Hal itu diutarakan oleh Ranbir Kapoor ketika menggelar jumpa wartawan perilisan trailer film terbarunya Shamshera pada Jumat (24/6/2022). Ranbir menyebut harinya sangat buruk karena banyak kejadian-kejadian di luar dugaan.

"Hari ini buruk sekali. Dari pagi sopir membawaku ke mal yang salah, lalu di sana seseorang menabrak mobilku hingga kacanya pecah," kata suami Alia Bhatt tersebut dikutip dari Indian Express.

Beruntung Ranbir Kapoor tidak mengalami cedera. Dia pun bisa menghadiri event perilisan trailer Shamshera hingga selesai. Tidak dijelaskan berapa kerugian yang dialami oleh Ranbir. Dia seperti ingin melupakan kejadian itu sesegera mungkin.

"Aku ingin event ini juga berjalan lancar dan orang-orang menyukai trailer filmnya," lanjut dia.

Tahun ini, Ranbir Kapoor terbilang produktif. Sebelum Shamshera, film Brahmastra juga dirilis belum lama ini. Dalam film tersebut, Ranbir Kapoor beradu akting dengan sang istri yakni Alia Bhatt. Namun proses syuting film itu dimulai sebelum mereka menikah.

Faktanya, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt jatuh cinta di lokasi syuting Brahmastra. Satu kejadian buruk yang menimpanya hari ini rupanya tak membuatnya lupa soal banyak sekali hal baik yang terjadi padanya sepanjang tahun ini. Termasuk pernikahan dengan Alia Bhatt.

"Di samping film-film, tahun ini merupakan tahun yang besar buatku. Aku menikah dan itu hal terindah yang terjadi dalam hidupku," lanjut dia.

Pernikahan Ranbir dan Alia digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Usai prosesi pernikahan selesai, keduanya harus kembali lagi ke lokasi syuting dan melanjutkan pekerjaan.

Hal itu juga dibeberkan oleh Ranbir Kapoor dalam kesempatan yang sama. Keduanya sudah ada jadwal syuting lagi sehari setelah menikah di dua lokasi berbeda.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT