ADVERTISEMENT

Ingat Lagi Momen Mesra Adam Levine dan Behati Prinsloo di The Ellen Show

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 15:26 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 25:  Adam Levine (R) and Model Behati Prinsloo attend the
Adam Levine dan Behati Prinsloo kala hadiri sebuah acara. Dok. Getty Images
Jakarta -

Behati Prinsloo dan Adam Levine tengah jadi sorotan publik setelah skandal di dalam rumah tangganya terungkap. Padahal keduanya sempat menjadi couple goals bagi para fans di seluruh dunia. Beragam kemesraan selalu ditampilkan pasangan selebriti itu.

Seperti yang terjadi dalam acara The Ellen DeGeneres Show edisi spesial Mother's Day dimana Behati Prinsloo hadir sebagai bintang tamunya. Kala itu sang model bercerita bagaimana pengalaman saat ia pertama melahirkan dan menjadi seorang ibu dari anak perempuannya bersama Adam Levine.

Ia mengaku memiliki seorang doula atau asisten yang mendampingi seorang wanita jelang persalinannya. Hal itu membuatnya tak perlu untuk segera ke rumah sakit.

"Saya memiliki seorang doula untuk membantu saya tetap berada di luar rumah sakit selama mungkin, jadi saya tidak segera ke sana dan Adam memberi tahu saya Carson Daly mengatakan kepadanya bahwa kita semua perlu makan banyak makanan, karena seorang ayah bisa pingsan jika dia tidak makan dan ibu juga membutuhkan makanan," kata Prinsloo kepada DeGeneres.

"Aku seperti, 'Aku baik-baik saja.' Saya pra-persalinan di sini. Jadi, saya di rumah, tidak ingin makan, jadi dia memesan pasta dan pizza, dan dia makan semuanya...Semuanya," lanjutnya.

Tiba-tiba Behati mulai merasakan kontraksi sehingga harus segera dilarikan ke rumah sakit. Di sana lah kejadian makin buruk bagi sang vokalis Maroon 5 itu.

"Kami akhirnya sampai di rumah sakit, dan saya benar-benar cukup terlambat untuk pergi ke rumah sakit, jadi saya tidak bisa mendapatkan epidural penuh, tapi saya sangat senang sekarang. Jadi, selama saya menjalani proses melahirkan Adam harus ke kamar mandi," kenang Prinsloo.

"Dan setelah Dusty lahir, dia bertanya, 'Apakah ada kamar mandi?' Dan perawat menunjukkan kepadanya kamar mandi tepat di ruang bersalin dan dia berkata, 'Itu tidak bagus, saya perlu kamar mandi yang jauh.'"

"Dan saat itulah kami menyadari bahwa Adam adalah orang yang gugup. Ketika dia gugup, dia makan sangat banyak," sindir ibu dua anak ini.

Ellen sempat menggoda apakah Adam akan memberikan hadiah di momen Hari Ibu tersebut. Behati pun menjawab jika ia sangat menginginkan sebuah kejutan dari sang suami, belum selesai ia menjawab tiba-tiba saja Adam Levine muncul. Adam muncul di studio dengan membawa buket bunga mawar.

Ia langsung memberikan ciuman dan pelukan bagi sang istri.

"Aku tak percaya saat aku duduk di sana dan melihat kau menceritakan cerita di mana aku hampir saja BAB di celana. Itu benar-benar keren," ujarnya mengundang tawa.

Namun semua kebahagiaan dan kemesraan itu tengah tercoreng dengan isu selingkuh yang dilakukan mantan Juri The Voice tersebut. Adam Levine akhirnya angkat bicara terkait isu itu melalui akun instagramnya. Ia menegaskan jika dirinya tak selingkuh meskipun sempat melewati batas dan telah menyesali tindakannya itu.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Adam Levine Diisukan Selingkuh saat Behati Prinsloo Sedang Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT