Usaha Teuku Ryan Hadapi Gejolak Batin Ria Ricis

ADVERTISEMENT

Usaha Teuku Ryan Hadapi Gejolak Batin Ria Ricis

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 11:05 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan saat rayakan kehamilan di kawasan Kalibata.
Cara Teuku Ryan bantu Ria Ricis lewati berbagai masalah. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ria Ricis sempat mengalami baby blues dan merasa tak pantas menjadi seorang ibu usai melahirkan putri pertamanya, Cut Raifa Aramoana. Beruntung Teuku Ryan tak pernah meninggalkannya sendiri.

Adik Oki Setiana Dewi itu terharu dengan dukungan dari sang suami, Teuku Ryan yang terus hadir di sampingnya agar tak berlarut-larut mengalami baby blues.

"Alhamdulillah banget aku merasa sangat terbantu dengan kehadiran suami. Aku nggak bisa bayangin kalau nggak ada dia, nggak tahu aku gimana. Kalau malam aku kebangun nggak mau bangunin dia karena emang nggak tega," kata Ria Ricis saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

Teuku Ryan mengaku sempat bingung saat mendampingi sang istri. Ia ingin Ria Ricis selalu terbuka kepadanya. Namun, Ria Ricis cenderung diam.

"Dia tuh baru mau bilang ada masalah kalau aku sudah tahu dia sedang ada masalah. Aku tuh maunya dia kalau ada apa-apa bilang sama aku," tutur Teuku Ryan.

Namun, Ria Ricis menimpalinya dengan menyebut ia memang sosok yang cenderung diam saat menghadapi masalah. Hal tersebut dilakukan agar orang di sekitarnya tidak panik.

"Nggak bisa aku dari dulu tipenya emang yang diam. Sampai suami aku ini pernah aku sakit dia bilang ke keluarga, aku emang sistemnya nggak pernah bilang ke orang dulu sampai kalau urgent bilang ke orang gitu," terang Ria Ricis.

Melihat hal tersebut, Teuku Ryan menyiasati cara lain agar dapat memahami sang istri.

"Segala cara saya coba sih, dia kalau ada masalah aku tanya maunya gimana. Aku tenangin sih," ujar Teuku Ryan.

Selain kehadiran sosok suami, Ria Ricis menyebut kehadiran keluarga, orang terdekat, dan para fanbase-nya selalu memberikan dukungan saat menghadapi masa-masa sulit.

"Keluarga, anak dan orang terdekt. Apalagi sekarang hidupnya suami sama anak aja, walaupun di luar sana banyak yang support termasuk fanbase," ungkap Ria Ricis.



Simak Video "Cerita Ria Ricis yang Sempat Alami Baby Blues"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT