Karya Peninggalan Glenn Fredly Cukupi Semua Kebutuhan Istri dan Anak

ADVERTISEMENT

Karya Peninggalan Glenn Fredly Cukupi Semua Kebutuhan Istri dan Anak

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 19:24 WIB
Mutia Ayu
Mutia Ayu bicara soal warisan peninggalan Glenn Fredly. Foto: Instagram @mutia_ayuu
Jakarta -

Sudah dua tahun lebih Glenn Fredly berpulang untuk selamanya. Sang istri, Mutia Ayu, kini melanjutkan kehidupannya bersama buah hati mereka, Gewa.

Mutia Ayu bersyukur dengan apa yang ditinggalkan oleh Glenn Fredly. Apa yang Glenn Fredly warisi menurut Mutia Ayu lebih dari cukup untuk dia dan Gewa.

"Sebenarnya gini, banyak sekali hal yang Glenn warisi, tapi kayaknya nggak perlu harus semua orang tahu. Apa yang Glenn tinggalkan itu sudah lebih dari cukup, memenuhi kebutuhan aku dan Gewa," cerita Mutia Ayu di studio Rumpi: No Secret, Transmeda, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, lagu-lagu milik Glenn Fredly juga masih banyak didengarkan. Menyoal royalti lagu-lagu Glenn Fredly, Mutia Ayu menegaskan semuanya sangat terjaga.

Glenn Fredly disebut Mutia Ayu sudah mempersiapkan semua untuk dirinya dan Gewa. Hal itu juga membuat Mutia Ayu tak menyangka.

"Sebenarnya gini, salah satu yang Glenn tinggalkan adalah bisnis entertainment. Perlindungan lagu-lagunya salah satunya Mahakarya. Jadi sebenarnya lagu-lagu Glenn itu sudah dilindungi oleh perusahaan Glenn itu sendiri," jelasnya.

"Jadi sebelum berpulang, Glenn sudah mempersiapkan itu. Kalau membicarakan royalti alhamdulillah, puji Tuhan, itu sudah lebih dari cukup untuk Gewa dan aku bersyukur banget sudah nggak khawatir untuk itu," tegas Mutia Ayu.

Glenn Fredly semasa hidupnya dikenal sebagai musisi yang selalu memperjuangkan hak royalti dari musisi-musisi Indonesia. Dia juga pernah memberikan suara ke DPR RI untuk tata kelola dan hak royalti musisi Tanah Air.

"Apa yang Glenn perjuangkan dulu itu terasa sampai sekarang. Visioner beliau," puji Mutia Ayu.

Mutia Ayu baru saja merilis single berjudul '38'. Kini, Mutia Ayu juga tengah menaungi labelnya sendiri khusus untuk musik dangdut.

Mutia Ayu dibantu dengan adik ipar juga tetap menjalankan bisnis entertainment yang ditinggalkan oleh mendiang Glenn Fredly.

"Ada aku sendiri, ada adiknya Glenn, keluarga (yang menjalani bisnis entertainment peninggalan Glenn Fredly). Apa lagi aku sekarang buat label baru yang dinaungi aku pribadi, tapi khusus dangdut," tukasnya.



Simak Video "Mutia Ayu Kenang Saat-saat Terakhir Sebelum Glenn Fredly Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT