Mutia Ayu Belum Mau Buka Hati Buat Pria Lain

ADVERTISEMENT

Mutia Ayu Belum Mau Buka Hati Buat Pria Lain

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 06:00 WIB
Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Foto: Instagram
Jakarta -

Mutia Ayu dan Glenn Fredly pernah merasakan kebahagiaan berumah tangga hingga maut memisahkan. Kini Mutia Ayu belum tampak mencari pengganti. Dia mengaku memang belum mau membuka hati buat pria lain.

Mutia Ayu membeberkan alasannya. Sulit buatnya untuk menemukan sosok seperti Glenn Fredly lagi.

"Nggak ada yang kayak Glenn lagi," ujar Mutia Ayu saat ditemui awak media baru-baru ini.

Mutia Ayu tidak menampik bahwa banyak pria baik di luar sana yang mungkin memiliki nilai-nilai yang sama dengan Glenn. Namun, dia menyebut bahwa hatinya masih belum siap terbuka buat orang lain.

Saat ini, Mutia Ayu ingin fokus membesarkan anaknya dengan Glenn yakni Gewa. Juga dia ingin terus berkarya karena masih muda.

"Ada di luar sana yang baik hati dan bijaksana seperti Glenn. Tapi di hati ini, Tuhan belum buka sedikitpun untuk aku suka sama laki-laki lain. Aku nggak tahu, tapi yang pasti sekarang aku fokus sama Gewa, berkarya, dan cari uang, untuk menghidupi Gewa dan aku," terangnya.

"Aku rasa Glenn maunya seperti itu, aku fokus ke Gewa dulu. Karena usia aku masih di bawah 30 tahun, berkarya saja terus," tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, Mutia Ayu sempat mengenang kado dari Glenn Fredly. Kado tersebut adalah buku tentang Siti Khadijah.

Ada cerita di balik pemberian buku itu kepada Mutia Ayu. Glenn rupanya ingin Mutia Ayu belajar jadi sosok seperti Khadijah.

"Glenn bilang ke aku, 'Aku mau kamu belajar meski tidak mendekati, tapi kamu belajar jadi perempuan yang bijaksana, rendah hati, dan dekat sama Tuhan'. Itu Glenn kasih ke aku, yang aku tidak pernah lupakan," ungkap Mutia Ayu.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT