Anak Mutia Ayu sudah Kenal Wajah Glenn Fredly, Begini Momen Harunya

ADVERTISEMENT

Anak Mutia Ayu sudah Kenal Wajah Glenn Fredly, Begini Momen Harunya

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 07:35 WIB
Potret Mutia Ayu yang baru turun berat badan
Foto: dok. Instagram @mutia_ayuu
Jakarta -

Glenn Fredly meninggal dunia pada April 2020 lalu, tidak lama setelah anak pertamanya dengan Mutia Ayu lahir. Kebersamaan sang anak, Gewa, dengan ayahnya tak lama.

Di tengah dukanya kala itu, Mutia Ayu tetap berusaha untuk terus memperkenalkan Gewa pada sosok Glenn Fredly. Setiap pagi, dia mengajak Gewa untuk melihat foto Glenn dan memperkenalkannya pada sang ayah.

Momen itu pernah dipamerkan Mutia Ayu dalam unggahan Instagram-nya. Dia menyebut itu sebagai rutinitas pagi Gewa setelah sarapan, mandi, dan bersih-bersih.

Mutia Ayu lalu menyebut momen ketika Gewa yang sudah bisa mengeluarkan kata-kata mengenali Glenn Fredly. Momen itu pun membuatnya terharu.

"Pertama bangga dia kenal wajahnya Glenn. Ketika dia dengar lagu Glenn, dia tahu suaranya dan bilang 'mami, ayah'," kisah Mutia Ayu saat ditemui belum lama ini.

"Kalau mau keluar rumah, Gewa say hai dan melambai ke foto ayahnya," tambah dia.

Hingga kini Mutia Ayu masih belum memperlihatkan wajah Gewa. Dia bersyukur karena penggemar Glenn Fredly juga tidak merecokinya terkait hal itu.

Mutia Ayu senang banyak orang yang menghargai privasi Gewa. Bahkan saat bertemu di tempat umum misalnya, fans memilih untuk tidak berfoto dengannya dan Gewa.

"Aku bangga, fans menghargai privasi Gewa. Sampai detik ini, Gewa belum tampil. Fans aku dan Glenn belum tahu wajah Gewa. Terima kasih buat teman-teman yang sudah ngerti. Misalkan fans ketemu sama Gewa di luar sering banget, tapi nggak foto," ujarnya.

Saat ini, Mutia Ayu ingin fokus merawat dan membesarkan Gewa. Juga fokus bekerja dan berkarya.

Hal itu membuatnya masih belum mau mencari pasangan. Mutia Ayu juga mengatakan bahwa dia masih belum membuka hati.

Mutia Ayu membeberkan alasannya. Sulit buatnya untuk menemukan sosok seperti Glenn Fredly lagi.

"Nggak ada yang kayak Glenn lagi," ujar Mutia Ayu dalam kesempatan yang sama.

"Ada di luar sana yang baik hati dan bijaksana seperti Glenn. Tapi di hati ini, Tuhan belum buka sedikitpun untuk aku suka sama laki-laki lain. Aku nggak tahu, tapi yang pasti sekarang aku fokus sama Gewa, berkarya, dan cari uang, untuk menghidupi Gewa dan aku," terangnya.

"Aku rasa Glenn maunya seperti itu, aku fokus ke Gewa dulu. Karena usia aku masih di bawah 30 tahun, berkarya saja terus," tutup dia.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT