Penjelasan Pinkan Mambo soal Bayaran Rp 200 Juta Sekali Manggung

ADVERTISEMENT

Round-Up

Penjelasan Pinkan Mambo soal Bayaran Rp 200 Juta Sekali Manggung

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 05:30 WIB
Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.
Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pinkan Mambo beberapa waktu lalu tampil di acara Playlist Festival. Penampilannya kala itu sukses bikin heboh penonton.

Saat membawakan lagu hits-nya yang berjudul Kekasih yang Tak Dianggap, ia memakai rok mini dan sweater putih dan sangat menikmati membawakan lagu tersebut, Pinkan Mambo sampai tiduran di atas panggung.

Banyak netizen yang mengkhawatirkan bagian sensitifnya terekspos, namun Pinkan Mambo dengan santai menanggapi hal tersebut.

"Sebenarnya itu daster, yang polkadot keliatan itu sebenarnya daster aku," kata Pinkan Mambo saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi itu baju ganti gitu. Waktu masih pakai sendal jepit ada yang ngabarin, 'Pinkan, naik ya abis ini', jadi langsung naik gitu. Di situ dadakan banget disiapinnya karena aku mau naik lagi, rundown juga berubah," terang Pinkan Mambo.

Selain itu, Pinkan Mambo juga mengklarifikasi selorohannya soal manggung dibayar Rp 200 juta. Ia menyebut ucapannya hanya gimmick.

"Mau aja kena tipu sama gimmick, tadinya mau bilang Rp 2 miliar, Rp 200 juta aja sudah ketipu ya," jawab Pinkan Mambo

Menurut pengakuannya, bayarannya untuk manggung tidak semahal yang ia sebutkan saat di atas panggung Playlist Festival. Pinkan Mambo hanya ingin membakar semangat para penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya.

"Nggak sih, nggak semahal itu, itu cuma gimmick aja. Buat shock terapi aja," tuturnya.

Kendati demikian, Pinkan Mambo berharap dan berdoa suatu saat mendapatkan bayaran sebesar itu.

"Sebenarnya emang mahal ya, cuma nggak semahal itu. Amiin juga sebesar itu, nanti kan gaji gue pakai dollar, kan aku bakal tur dunia juga," harap Pinkan Mambo.

Simak video 'Curhat Pinkan Mambo Pernah Jatuh Miskin dan Nyaris Bunuh Diri':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT