Uci Flowdea Ultimatum Medina Zein Sebelum Sidang di Surabaya: Balikin Uang Saya

ADVERTISEMENT

Uci Flowdea Ultimatum Medina Zein Sebelum Sidang di Surabaya: Balikin Uang Saya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 17:35 WIB
Uci Flowdea vs Medina Zein
Uci Flowdea uktimatum Medina Zein sebelum sidang di Surabaya berjalan. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Medina Zein hari ini menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ternyata, perjalanan kasus Medina Zein masih panjang.

Masih ada laporan Uci Flowdea di Polrestabes Surabaya. Uci Flowdea melaporkan Medina Zein dengan tuduhan penipuan. Saat ini kasus tersebut tinggal menunggu pelimpahan berkas dan tersangka ke kejaksaan.

Uci Flowdea ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan mengaku lelah ketika diminta kemurahan hatinya untuk Medina Zein. Uci Flowdea menegaskan dirinya sudah memaafkan dan selalu membuka pintu perdamaian.

"Kalau kemurahan hati, saya sudah banyak kemurahan hati sama Medina. Saya udah membuka pintu perdamaian dan saya sudah memaafkan dia. Itu jauh-jauh dari sebelum dia masuk (penjara). Saya sudah berkali-kali buka pintu perdamaian untuk semua keluarga Medina," kata Uci Flowdea, Senin (19/9/2022).

"Tapi sampai hari ini belum ada titik terang untuk saya. Saya simple, permintaan saya nggak aneh-aneh meskipun saya ada pelaporan polisi awal, sampai pengecekan tas juga itu memakan waktu yang cukup panjang dan membuang waktu yang banyak, tenaga, pikiran saya," sambungnya.

Uci Flowdea masih membuka pintu damai sebelum Medina Zein menjalani sidang di Surabaya. Akan tetapi, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Medina Zein. Uci Flowdea meminta uang miliknya yang ditransfer ke Medina Zein kurang lebih Rp 1,3 miliar.

"Di situ saya hanya menginginkan uang saya tolong dikembalikan. Itu saja. Hak saya tolong dikembalikan itu saja. Saya nggak minta apa-apa, itu saja," tegas uci Flowdea.

"Kalaupun dia bisa persyaratan ini dia lakukan nanti akan saya pertimbangkan lebih jernih lagi, lebih bagaimana kasus Medina ini tak berlalrut-larut. Kalau di Surabaya sudah P21, mau tidak mau Medina akan dibawa ke Surabaya akan disidangkan di Surabaya. Di sini saya buka lagi pintu untuk perdamaian, mungkin Medina tak bisa melihat, tapi ada keluarganuya, suaminya," tukasnya.

Uci Flowdea memberikan waktu sampai Oktober 2022. Dirinya ingin bertolak ke Amerika Serikat selama dua bulan pada akhir Oktober dan tak lagi mau diganggu dengan urusan Medina Zein.

Oleh karena itu, untuk sidang di Surabaya dia berharap bisa dilakukan sebelum dirinya bertolak ke Amerika Serikat.

"Ada waktunya, karena saya sebentar lagi mau ke Amerika saya nggak mau diganggu. Kalau sampai kasih waktu sampai Oktober, karena Oktober akhir saya pergi selama 2 bulan dan saya nggak bakal balik lagi ke Indonesia karena kasus Medina. Kalau tidak ada titik temu, hukum tetap berjalan," ucap Uci Flowdea mewanti-wanti.



Simak Video "Medina Zein Juga Divonis 6 Bulan Penjara atas Kasus Uci Flowdea"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT