ADVERTISEMENT

Kelanjutan Kasus Uya Kuya dengan Medina Zein

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 10:21 WIB
Uya Kuya
Uya Kuya bicara soal kelanjutan kasusnya dengan Medina Zein. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Presenter Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penipuan. Atas kejadian tersebut, suami Astrid Astrid Khairunisha itu merugi hingga Rp 100 juta.

Kepada awak media, Uya Kuya mengungkapkan perkembangan kasus tersebut yang masih berjalan hingga saat ini.

"Pemanggilan saksi udah semua, pemanggilan untuk MZ setahu saya udah dua kali dikirim surat, tapi belum ada tanggapan, selanjutnya nggak tahu," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022).

Diketahui, istri Lukman Azhari sudah keluar dari rumah sakit jiwa setelah sebelumnya mengaku tengah menjalani perawatan. Namun hingga saat ini, presenter berumur 47 tahun itu masih belum mendapatkan komunikasi apa pun dari pihak Medina Zein.

"Nggak ada komunikasi sama saya, dari pengacaranya nggak ada komunikasi sama saya soal MZ," tutur Uya Kuya.

Ayah dua anak itu merasa bingung dengan kasus yang dihadapinya saat ini. Pasalnya, kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution tak pernah menjalin komunikasi dengannya, bahkan membuat kasus ini merembet kemana-mana.

"Jadi gini, masalahnya kan sekarang udah masuk ke polisi, harusnya yang ngehubungi saya lawyernya dong, tapi lihat sekarang, malah yang lain kemana-mana," terang Uya Kuya.

Uya Kuya sendiri memang tidak berharap banyak jika nantinya uang miliknya akan kembali atau tidak. oleh karena itu, dia melaporkan Medina Zein atas kasus pidana agar ia mendapatkan efek jera.

"Dari awal ini bukan kasus perdata, dari awal ini kasus penipuan terhadap saya, saya dijanjikan mobil, diminta transfer DP cepet karena dia lagi di rumah sakit, ternyata mobilnya bukan mobil dia, mobil showroom," jelas Uya Kuya.

Untuk selanjutnya, Uya Kuya menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian.

"Ikutin aja undang-undang yang berlaku," pungkasnya.



Simak Video "Reaksi Uya Kuya saat Bertemu Medina Zein Pakai Baju Tahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT