Ezra Miller dan Tuduhan Sang Mesias hingga Titisan Iblis

ADVERTISEMENT

Ezra Miller dan Tuduhan Sang Mesias hingga Titisan Iblis

tim detikhot - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 12:42 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 06:  Ezra Miller attends The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Ezra Miller Foto: Getty Images
Jakarta -

Dalam beberapa bulan terakhir, Ezra Miller menjadi berita utama. Tapi kemunculan bintang The Flash itu tidak berhubungan dengan karena karier aktingnya.

Ada banyak insiden yang dituduhkan kepada Ezra Miller. Termasuk soal kekerasan hingga dituduh mengendalikan anak di bawah umur dengan alkohol dan obat-obatan.

Ezra Miller ditangkap karena pelecehan dan penyerangan di Hawaii. Ia juga dituduh melakukan pelecehan seksual, hingga kekerasan setelah mencekik seorang wanita di Islandia.

Tak cuma deretan tindak kriminal seperti di atas, Ezra Miller kepada Vanity Fair juga dituduh kerap mengaku sebagai titisan iblis. Ia dikabarkan memiliki altar di rumahnya, lalu meminta tamu wanita untuk meletakkan ponsel mereka sebelum melakukan aksi persembahan.

Belum cukup sampai di situ, Ezra Miller juga memiliki penasihat spiritual yang mengatakan kepadanya bahwa ia adalah Mesias berikutnya. Ia juga yakin Freemason mengirim setan untuk membunuhnya.

Sejauh ini, meski beberapa kali ditangkap, Ezra Miller dengan mudah terbebas. Begitu juga dengan sebagian besar masalah hukumnya, yang hilang begitu saja karena membayar korban agar menandatangani perjanjian perdamaian.

Aktor itu mengakui dirinya memiliki masalah kesehatan mental yang kompleks. Kepada Vanity Fair, ia mengaku sedang dalam perawatan.



Simak Video "Lempar Kursi dan Pukul Wanita, Ezra Miller Ditangkap Polisi Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT