Pinkan Mambo Bablas Ungkap Rumah Tangga Tak Baik-baik Saja

ADVERTISEMENT

Pinkan Mambo Bablas Ungkap Rumah Tangga Tak Baik-baik Saja

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 09:47 WIB
Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Pinkan Mambo dan rumah tangga di ambang perpisahan. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Pinkan Mambo dan kehidupan pribadinya kerap mengundang tanda tanya. Di tengah cerita aksi panggungnya yang menuai kontroversi, Pinkan Mambo bablas menceritakan soal rumah tangganya.

Masih ingat ketika Pinkan Mambo menjual semua perabot rumah tangganya? Pinkan Mambo diketahui menjadi tulang punggung rumah tangganya.

"Kata siapa? Kalau memang itu kebenaran. Ya sebenarnya ada suaminya. Suaminya ada. Masih ada," cerita Pinkan Mambo di Pagi Pagi Ambyar, Senin (19/9/2022).

Pinkan Mambo dengan gaya bicara yang terkesan tak serius mengakui penghasilannya memang lebih besar ketimbang sang suami, Steve Wantania.

"Udah pastilah aku (penghasilan lebih besar). (Suami) Bantu... doa," tukasnya sambil tertawa.

"(Suami) Lagi nggak ada penghasilan, lagi cari kerja mungkin. Kemarin kena PHK aku nggak ngerti sih tekniknya gimana," sambungnya.

Pinkan Mambo belum ada komunikasi lagi dengan suami. Dia mengakui sudah berpisah selama 1,5 tahun. Pinkan Mambo kerap berdoa mendapat petunjuk untuk kelanjutan pernikahannya.

"Lagi berdoa, kasih masukan aku mau 'gitu' (cerai) apa nggak. Doain aja itu yang terbaik. Sudah satu setengah tahun (pisah)," ungkapnya.

"Aku tuh orangnya cinta mati. Aku di Nasrani itu cerai nggak boleh. Dia kan udah pernah nikah sebelumnya, baru nikah sama aku. Aku nggak tahu kata Tuhan aku istri sah atau nggak. Aku lagi doa sama Tuhan. Tuhan sering bilang jangan (cerai), anak-anak aku bilangnya pisah," tutur Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo menceritakan saat ini dia dan suami sudah saling blok WhatsApp. Adapun cerita lainnya yang Pinkan Mambo ungkap soal awal pertemuannya dengan sang suami.

"Aku awalnya ketemu dia nggak berawal dari cinta. Karena sudah hidup bareng ya. Aku kepenginnya... aku orangnya taat sama Tuhan. Mau boleh (cerai), nggak boleh. Aku intinya mau masuk surga aja," ucapnya.

"Lagi nggak (komunikasi) dia block WA aku. Aku block-block-an. Anak aku kayak nggak suka sama suami aku. Jadi aku kasihan sama anak juga, jadi ya aku.... Pokoknya kalau diajakin ngomong visinya beda. Baru beberapa bulan di-block-nya. Biasa kalau suami istri block-block-an, kayaknya dia ini kesal sama aku," beber Pinkan Mambo sambil tersenyum.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT