Pinkan Mambo Akui Dulu Sombong Sebelum Ekonomi Terpuruk

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 11:17 WIB
Pinkan Mambo saat ditemui di studio Trans TV.
Pinkan Mambo yang pernah sombong sebelum akhirnya perekonomian terpuruk Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Pinkan Mambo kemarin jadi sorotan lantaran menjual semua perabot rumahnya. Banyak yang menduga, Pinkan mambo tengah berada dalam perekonomian yang kembali terpuruk.

Penyanyi yang juga mantan teman duet Maia Estianty itu mengaku pernah terpuruk dalam perekonomian. Kala itu Pinkan Mambo sampai harus mengamen di Amerika Serikat.

"Terpuruknya itu, 8 tahun yang lalu terpuruknya sampai nggak ada makanan, minuman. Minus, kita puasa, cuma dua kali tidur belum makan," cerita Pinkan Mambo saat mengisi Kopi Viral di studio Trans TV.

"Karena Tuhan mau aja supaya nggak sombong, supaya bisa menghargai orang lain. Diajarin gitu sama kesusahan," tukasnya.

Pengakuan Pinkan Mambo itu memancing pertanyaan soal sikapnya saat memiliki popularitas. Pinkan Mambo mengaku dirinya saat itu sombong.

"Sombong banget, masih banyak yang lebih sombong. (Sombongnya itu) cowok mesti gue atur. Di mana pun, artis itu kita kan bos ada anak buah, duit banyak. Duit kebanyakan pasang kuku aja berapa puluh juta," akunya.

"Cowok bisa gue atur, lo mutusin gue, gue kesal banget kalau perlu gue beli lo dari ujung ke ujung," cerita Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo kala itu mengaku semasa hidupnya hanya suka mencari uang dan kerja. Namun, ketika sudah melewati masa-masa itu Pinkan Mambo menjawab hanya bisa doa dan kerja.

"Kebetulan aku nggak punya teman. Aku sukanya cari duit sama jalan-jalan sama keluarga. Sebenarnya lebih sedih dari itu. Hadapinya berdoa dan kerja," aku Pinkan Mambo.

"Menyesal sih nggak, mungkin iya dan nggak. Emang Tuhan mau lo harus ajarin orang lain, tapi lo harus alami sendiri dulu. Ditusuk tuh sakit, dipukulin sakit," tegasnya.

Pinkan Mambo setelah bangkit dari keterpurukan mengaku punya beberapa bisnis. Pinkan Mambo membuat bisnis pisang goreng, showroom mobil, katering, dan laundry.



Simak Video "Pinkan Mambo Akui Sedang Ada Masalah Ekonomi "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)