Pinkan Mambo Meracau soal Alasan Jual Motor hingga Cobek Bekas

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 09:05 WIB
Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Pinkan Mambo meracau soal aksinya jual semua perabot bekas di rumahnya Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Ada yang aneh ketika melihat Pinkan Mambo menjual barang seisi rumahnya. Pinkan Mambo menjual motor, sofa, meja, sampai barang printilan seperti cobek dan pengki beserta sapu.

Menyoal hal itu, Pinkan Mambo justru memberikan jawaban yang membingungkan. Semua barang yang ada di rumahnya dijual.

"Nggak apa-apa memang itu nggak kepakai barang-barangnya," kata Pinkan Mambo ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Pinkan Mambo pun terlihat tak fokus menjawab pertanyaan. Dia terus jalan ke arah kendaraannya.

Banyak yang menyinggung soal kebangkrutan, Pinkan Mambo tak mau mendengar ocehan orang lain. Pinkan mengatakan orang lain tak ada yang tahu dan berhak mencampuri kondisi rumah tangganya.

"Orang-orang kan nggak kasih makan aku," celetuknya.

"Mau lihat saldo aku? Yang jelas biasa aja sih. Bingungkan jawabannya? Yaudah deh nanti saja deh," tukas Pinkan Mambo menyudahi wawancara.

Dalam postingannya, banyak deretan barang yang dijual Pinkan. Bahkan dalam postingan terbarunya, cobek seharga Rp 50 ribu yang dijual sudah laku.

Pinkan Mambo mengumpulkan barang-barang yang dijual di highlight Instagramnya. Ada stroller bekas yang rodanya mengalami sedikit kerusakan dijual Rp 150 ribu dari harga asli Rp 2 juta, ada juga tempat poop bayi yang Pinkan Mambo hargai Rp 150 ribu.

Masih ada juga bola basket bekas yang dijual Rp 350 ribu dari harga asli Rp 1 juta, kemudian juga tempat sampah bekas yang dijual Rp 100 ribu, alat pembuat mi dijual Rp 200 ribu, microwave dijual Rp 1,3 juta dari harga asli Rp 2 juta, bak mandi anak ditambah gayung dijual Rp 100 ribu, kasur lipat dijual Rp 150 ribu, dan beberapa keping CD rohani Pinkan Mambo dijual Rp 100 ribu per keping.

Ada juga barang-barang mahal yang dijual oleh Pinkan Mambo. Ada satu tas Coach warna coklat dijual Rp 3 juta dari harga Rp 6 juta, ada juga tas yang dijual Rp 600 ribu dari harga Rp 1,5 juta, kursi bayi Rp 1,5 juta, kursi outdoor dan tenda Rp 5 juta, bass dan gitar merk Korg dijual Rp 6 juta dapat keduanya, sandal GUCCI Rp 12 juta jadi Rp 5 juta.

Masih ada motor yang tidak ada STNK dan BPKB, serta sofa, meja makan, dan bangku indoor beserta tenda. Kini, Pinkan menambah mesin cuci yang akan dijual.



Simak Video "Pinkan Mambo Akui Sedang Ada Masalah Ekonomi "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)