Pinkan Mambo Mendadak Jual Semua Perabot Rumah, Lo Kenapa?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 08:24 WIB
Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Ada apa dengan Pinkan Mambo sampai jual semua perabot bekas di rumahnya Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Pinkan Mambo tiba-tiba saja menjual semua perabot rumahnya. Pinkan bahkan menjual cobek sampai seperangkat pengki dan sapu bekas pakai.

Mantan pentolan Duo Ratu itu menjual semua perabot rumah tangganya di Instagram Stories. Ada banyak jenis barang yang dia jual, sampai perabot printilan bekas pakai.

Ada ring basket yang dijual seharga Rp 500 ribu, cobek yang dia jual Rp 50 ribu, stroller bayi bekas dengan kerusakan pada roda dia jual Rp 400 ribu, tempat sampah bekas yang juga sudah ada kerusakan dia jual Rp 50 ribu, microwave bekas yang dibeli seharga Rp 1,5 juta dia jual Rp 900 ribu, topi bertuliskan BLACKPINK warna putih dia jual Rp 100 ribu, kipas angin, dan karpet yang dijual Pinkan Mambo.

Tidak hanya itu, dia juga menjual motor dengan harga Rp 2 juta, tapi tak ada STNK dan BPKB. Sampai-sampai Pinkan Mambo juga menjual seperangkat pengki dan sapu bekas seharga Rp 50 ribu.

Tentu saja hal itu mengundang pertanyaan. Banyak netizen yang mempertanyakan alasan Pinkan Mambo menjual semua perabot rumahnya. Ada yang memberikan nasihat kepada Pinkan Mambo, soal beberapa barang yang kurang pantas dijual.

"Kk kalau saran aku sih semisal kyk cobek, sapu, alat pel, tong sampah itu diksh aja sm org yg kurang mampu,, banyak kok yg mau.. Drpada kk jual, mending lebih baik kita beramal saja," tulis akun dud*** di kolom komentar postingan feed Instagram Pinkan Mambo.

"Kok dijualin semua brg2 ny kk," tanya akun wid***.

"Kak kena dijualin brg brg nya," tanya akun vi**.

Barang-barang perabot rumah tangga bekas yang dijual Pinkan MamboBarang-barang perabot rumah tangga bekas yang dijual Pinkan Mambo Foto: dok. Instagram Stories Pinkan Mambo

"Mbak segala tempat Sampah pengki ma sapu di Jual.. Aduh.. kasih Aja si ke tetangga," komentar akun Jie***.

Dihubungi melalui pesan singkat oleh wartawan, Pinkan Mambo memberikan jawaban singkat. Pinkan Mambo menuturkan dirinya hanya tak ingin mengurus barang-barang.

Barang-barang perabot rumah tangga bekas yang dijual Pinkan MamboBarang-barang perabot rumah tangga bekas yang dijual Pinkan Mambo Foto: dok. Instagram Stories Pinkan Mambo

"Intinya nggak mau urus barang-barang kayak orang b**o, jadinya habis waktu tenaga," balas Pinkan Mambo dalam pesan singkatnya.

Pinkan Mambo dahulu pernah mengakui sempat terlilit masalah ekonomi. Dia juga memiliki utang sampai Rp 100 juta. Gara-gara itu, Pinkan Mambo bahkan nyaris bunuh diri.

"Dulu pernah sampai mau bunuh diri. Gue sudah sempat gunting rambut sampai rambutnya botak ya karena stres itu," buka Pinkan Mambo dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

"Setiap hari didatangi sama debt collector minta bayar Rp 20 juta sedangkan gue Rp 5 ribu aja bingung sih mau cari kemana," tukasnya.



Simak Video "Pinkan Mambo Akui Sedang Ada Masalah Ekonomi "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)