Pernah Jualan Pisang, Pinkan Mambo Kini Bisa Beli Rumah Miliaran

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 14:53 WIB
Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Pinkan Mambo kini sudah bisa tersenyum. Bahkan dia beli rumah miliaran dari hasil jual pisang goreng. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Artis Pinkan Mambo kini memiliki rumah mewah. Rumah tersebut dibelinya di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Pinkan Bambo mengaku bisa membeli rumah tersebut berkat usaha pisang gorengnya. Ia pun bersyukur akan hal itu.

"Kan aku punya rumah, nanti aku undang ya ke rumah aku buat lihat rumah pisang goreng sekarang kayak gimana, rumahnya artis Pinkan Mambo," kata Pinkan Bambo usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Mantan personel Duo Ratu itu menyebut rumahnya cukup besar. Pinkan Bambo bahkan bisa main sepeda di dalamnya.

"Yang tadinya rumahnya 3 kamar sekarang rumahnya jadi 7 kamar. Bisa main sepeda di dalam rumah. Di daerah BSD, bisa sekalian besok jam 1 siang (kalau mau datang)," tutur Pinkan Mambo.

Saat ditanya berapa harganya, Pinkan Mambo enggan menjawab. Yang jelas harga rumahnya tak sampai Rp 10 miliar.

"Pokoknya itu gede banget rumahnya kak. Kayaknya nggak (sampai Rp 10 miliar), aku nggak bisa ngomong kalau soal harga. Nggak mahal kok, tapi aku pintar saja milihnya," ungkap Pinkan Mambo.

Karena rumahnya cukup luas, Pinkan Bambo memerlukan asisten rumah tangga. Ia juga menyewa baby sitter untuk menjaga anak-anaknya.

"Itu semuanya dari pisang goreng teman-teman. Sampai bisa bayar suster, sekarang susternya ada 2, asisten rumah tangga ada 1, jadi ya alhamdulillah ya kak udah bisa maju. Nggak mau sombong, cuma kalau dibilang aman ya aman. Tapi tetap berjuang, makanya cari duit. Kayak ini talk show, besok talk show lagi," pungkas Pinkan Mambo.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo pernah jatuh miskin. Ia sampai punya utang miliaran rupiah hingga dikejar-kejar debt collector.

Saat itu, kondisi Pinkan Mambo begitu terpuruk hingga harus jualan pisang goreng untuk bertahan hidup. Dari usaha kecilnya itu Pinkan Mambo mengaku bisa bangkit dan kembali memiliki banyak uang.

(hnh/aay)