Lee Jeong Hoon dan Moa Pikir Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Settingan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 12:04 WIB
Lee Jeong Hoon dan istri saat ditemui di studio Trans TV.
Lee Jeon Hoon dan Moa awalnya kira Vicky Prasetyo dan Kalina settingan Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Lee Jeong Hoon dan istri, Moa, menjadi salah satu yang diundang ke acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Mereka ternyata mengira awal mula hubungan Vicky dan Kalina hanya settingan.

Moa adalah salah satu dari lima teman arisan Kalina Oktarani yang jadi bridesmaid. Pada acara lamaran Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Lee Jeong Hoon juga didapuk sebagai pembawa acara.

"Banyak yang bilang ini setting-an," ucap Lee Jeong Hoon ditemui di Kemang Pratama, Bekasi, kemarin.

"Awalnya kita mikir gitu. Tapi, ternyata kita terus-terusan, kita sering ketemu, kemarin, minggu lalu ketemu-ketemu kita ketemu," timpal Moa.

Lee Jeong Hoon menuturkan setting-an atau tidaknya hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo itu adalah urusan pribadi. Sebagai sahabat, Lee mengingatkan janji Vicky Prasetyo yang tadi diucapkan pada sang bunda dan Tuhan.

"Ya seminggu dua tiga kali ketemu trus kaya kita ngobrol-ngobrol ya kita misalnya dia settingan yaitu urusan dia. Tapi, dia tadi terakhir ngomong kan, kali ini dia janji sama maminya, janji sama Tuhan semoga ini yang terakhir (melamar orang)," tutur Lee Jeong Hoon.

"Jadi kita doain saja yang terbaik," tukasnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berencana menikah pada 21 Februari 2021. Akan tetapi, Lee maupun Moa justru seperti ragu membocorkan pernikahan Vicky dan Kalina.

"Ya nanti tanggal ya Februari ya tanggal 21 Februari ya nanti jadi main hos-tnya. Pokoknya kita doain saja biar lancar semuanya, nanti kita kasih hadiah matras juga ya semoga," celetuk Lee Jeong Hoon.

"Kok matras?" protes Moa. Lee pun langsung meralat ucapannya, "Ranjang toh. Ya kita doakan saja ya, sebulan lah sudah menikah gitu."

Moa yang menjadi teman arisan Kalina Oktarani berharap rencana pernikahan sang sahabat lancar. Akan tetapi, jika masa pandemi masih berlangsung, pernikahan itu akan digelar dengan jumlah tamu terbatas.

"Jadi dibatasi banget. Bukan Vicky sama Kalina pelit, tapi kan lagi situasi kayak gini, jadi ya maklum," ungkap Moa.

Saat acara lamaran tadi pun, ibunda Kalina Oktarani tak datang. Tapi, ibunda Kalina Oktarani sudah memberikan restu lewat telepon.

"Doanya Vicky dan Kalina semoga pernikahannya sukses lancar sampai hari H. Dan ini yang terakhir ya. Anaknya sampai ngomong, ini yang terakhir ya (ke Vicky). 'Iya' (kata Vicky)," tutur Moa.

"Dari tadi kita sampai bilang ini yang terakhir ya. Tadi ada sampai nangis, pokoknya kita doain yang terbaik dan ini yang terakhir kali saja," tegas Lee Jeong Hoon.

Kalina Oktarani sudah tiga kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian. Sedangkan Vicky Prasetyo sudah sangat melekat dengan imej tukang kawin.



Simak Video "Vicky Prasetyo dan Kalina Satu Langkah Menuju Kursi Pelaminan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)