Pinkan Mambo Kini Juga Dapat Penghasilan Sebagai Motivator

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 16:40 WIB
Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Pinkan Mambo kini juga bekerja sebagai motivator Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Di masa pandemi Corona, Pinkan Mambo memiliki pekerjaan baru. Ia mengaku kini menjadi seorang motivator sejak usaha pisang gorengnya meledak di pasaran.

Hal itu diungkapkan Pinkan Mambo usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021). Dari pekerjaan sebagai motivator, Pinkan Mambo bisa menghasilkan uang.

"Oh iya aku sekarang kerjaan jadi motivator. Motivator aku udah gajian juga, hampir pecah telor," kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo berbagi soal kiat sukses mendapatkan uang banyak dalam jangka waktu satu bulan. Namun, ia tidak meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

"Jadi bagaimana kita, kalau Rp 120 juta setahun itu udah kaya belum? Belum. Tapi, bagaimana kita menciptakan Rp 120 juta sebulan. Nah, itu akhirnya aku berdiam diri, putar otak gimana caranya. Baru aku bilang, oke aku akan balik ke dunia artis," tutur Pinkan Mambo.

"Makanya aku balik lagi ke dunia artis, aku nyalain semua tombolnya, endorse-lah, tv-tv. Makanya aku undang ke rumah. Pokoknya sampai eneklah lihat Pinkan Mambo. Yang namanya jualan kan kita harus ada di sini, ada di sana. Pokoknya aku rindu. Sekarang aku ada kerjaan host juga di acara-acara. Jadi ya alhamdulillah kak. Yang mana aja gue mah," tukas mantan personel Duo Ratu itu.

Dari hasil jualan pisang goreng, Pinkan Mambo mampu meraup omzet yang cukup sebar. Ia bahkan sampai bisa membeli rumah mewah di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo menjual pisang goreng karena terlilit utang miliaran rupiah hingga dikejar debt collector. Ia pun harus memutar otak untuk bisa membayar utangnya tersebut.



Simak Video "Pinkan Mambo Akui Sedang Ada Masalah Ekonomi "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)