Chrissy Teigen Ngaku Pernah Aborsi: Selamatkan Hidup Saya

ADVERTISEMENT

Chrissy Teigen Ngaku Pernah Aborsi: Selamatkan Hidup Saya

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 15:42 WIB
Chrissy Teigen
Foto: Instagram @chrissyteigen
Jakarta -

Chrissy Teigen mengungkapkan fakta mengejutkan tentang kehamilannya di masa lalu. Dia menuturkan kabar keguguran yang dialaminya dua tahun lalu sebenarnya adalah aborsi.

Kabar itu mencuat sejak September 2020, Chrissy Teigen dan suaminya John Legend, mengumumkan telah kehilangan anak yang diharapkan bernama Jack. Penyebabnya adalah komplikasi kehamilan.

Meski begitu, Chrissy Teigen tidak secara khusus menyebut kalau itu adalah sebuah keguguran. Dalam sebuah pernyataan terbuka, ia berpidato di Hari Percakapan Tidak Masuk Akal, dan menceritakan pengalaman tidak mengenakkan tersebut.

Dia mengatakan butuh waktu lebih dari setahun untuk menyadari kalau menyebut hal tersebut adalah tidak benar.

"Dua tahun lalu, ketika saya hamil dengan Jack, saya harus membuat banyak keputusan yang sulit dan memilukan," katanya dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (17/9/2022).

"Hal itu menjadi sangat jelas di pertengahan kehamilan, bahwa dia tidak akan bisa bertahan lama. Saya juga tidak akan bertahan tanpa intervensi medis," sambungnya.

Saat dia melanjutkan untuk menggambarkan pengalamannya, Chrissy Teigen menghentikan pembicaraannya.

"Sebut saja, itu adalah aborsi. Aborsi untuk menyelamatkan hidup saya untuk bayi yang sama sekali tidak punya kesempatan. dan sejujurnya, saya tidak pernah menyatukannya sampai sebenarnya, beberapa bulan yang lalu," sambungnya.

Saat ini, Chrissy Teigen dan John Legend memiliki seorang putri bernama Luna, 6 tahun dan putra, Miles, yang kini berumur 4 tahun. Mereka menikah pada 2013.

Model Chrissy Teigen itu juga baru saja mengumumkan di Agustus, kalau sedang hamil lagi setelah dua tahun kehamilan terakhirnya. Dalam Instagram pribadinya, ia menuturkan sangat bernapas lega setiap kali mendengar detak jantung sang jabang bayi.

"Saya rasa tidak akan pernah keluar dari janji dengan lebih banyak kegembiraan daripada kegelisahan. Tapi sejauh ini, semuanya sempurna dan indah. Saya merasa penuh harapan dan luar biasa," tukasnya.



Simak Video "Chrissy Teigen Umumkan Kehamilan: Kebahagiaan Penuhi Rumah Kami Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT