Heboh Chrissy Teigen Diboikot, Ternyata Ini Penyebabnya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 18:51 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Chrissy Teigen attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Chrissy Teigen diboikot usai kasus bully di cuitan lama. Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Model Chrissy Teigen kini tengah mendapatkan sorotan dari netizen maupun publik di kehidupan nyata. Hal itu terjadi usai serangkaian cuitan lamanya dibongkar dan menjadi ramai kembali.

Kejadian itu pun berimbas pada produk-produk alat dapur miliknya yang sebelumnya laris manis di beberapa supermarket besar seperti Target. Namun karena kejadian ini mereka pun memutuskan kontrak kerja dengannya.

Salah satu perusahaan ritel terbesar di dunia itu mengaku jika mereka sudah mengambil langkah tersebut pada awal mula kehebohan cuitan lama itu muncul. Ritel-ritel lainnya seperti Macy's pun memilih untuk melakukan hal yang sama dan menghapus produk milik Chrissy Teigen di situs onlinenya.

Hingga saat ini pihak Chrissy Teigen pun belum memberikan komentar apa-apa terkait masalah tersebut. Meski begitu baru-baru ini John Legends itu juga malah terlihat sedang asyik bermain di Disneyland.

Kemarahan publik pada sosok Chrissy memang begitu kentara, bahkan ada pula yang menyebutkan jika sang model mirip dengan Harvey Weinstein dan Jeffrey Epstein yang sempat tersandung kasus pelecehan seksual pada anak-anak di bawah umur dan pekerjanya.

Mereka marah karena menganggap jika Chrissy Terigen telah melakukan bullying pada banyak orang, salah satunya adalah Courtney Stodden. Dalam postingan itu istri musisi John Legends itu menyuruh pada Courtney yang saat itu berusia 16 tahun untuk bunuh diri saja.

Hal itu pun membuat dirinya merasa sangat malu dan kehilangan rasa kepercayaan diri serta tak paham bagaimana dirinya bisa menuliskan kata-kata yang amat jahat seperti itu.

"Ia menguntit dan menggangguku. Ia merundungku dan ingat baik-baik, (saat itu) aku masih belum cukup umur. Ia memanggilku jalang, pelacur, ia pun mengungkapkan betapa bencinya dia padaku," tuturnya pada Mirror.

Courtney StoddenSosok Courtney Stodden, wanita yang dibully Chrissy Teigen. Foto: Instagram

Usai kejadian itu pun Chrissy Teigen mengaku bersalah dan mencoba untuk menghubungi Courtney untuk meminta maaf.

"Aku telah mencoba menghubungi Courtney secara pribadi namun sejak aku menjadi sorotan publik seperti saat ini, aku pun ingin meminta maaf pada masyarakat. Maafkan aku Courtney, mudah-mudahan kau bisa lega sekarang karena aku benar-benar menyesal," tulis Chrissy Teigen.

Courtney Stodden pun sudah memaafkan hal itu namun ia masih merasa janggal. Ia berpikir jika permintaan maaf itu dibuat hanya untuk menjaga agar nama baik Chrissy Teigen tak rusak di media sosial.



Simak Video "Chrissy Teigen Tutup Akun Twitter, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)