Pesulap Merah Tak Takut Hadapi Somasi dan Pelaporan

ADVERTISEMENT

Pesulap Merah Tak Takut Hadapi Somasi dan Pelaporan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 13:48 WIB
Pesulap Merah Tampil Nyentrik, Intip Potretnya Saat Kulineran
Pesulap Merah tak gentar diserang somasi dan laporan polisi. Foto: Instagram marcelradhival1
Jakarta -

Pesulap Merah alias Marcel Radhival kerap mendapat somasi. Terbaru adalah dirinya disomasi oleh Rara si pawang hujan.

Marcel Radhival mengakui dirinya mendapat somasi dari Rara si pawang hujan. Sambil tertawa sampai saat ini belum ada tindakan apa pun dari Rara.

"Dia yang berseteru saya nggak pernah peduli sama.... Saya nggak pernah bongkar orangnya, yang saya bahas kerjaannya," ucap Marcel Radhival di studio Pagi Pagi Ambyar, Jumat (16/9/2022).

"Sudah mensomasi 3 kali 24 jam dan tidak terjadi apa-apa. Semoga pansosnya berjalan lancar dan dibuatkan lagu juga," tukasnya.

Pria yang selalu memakai wig dan jas merah itu mengatakan hanya ingin memberikan edukasi. Dirinya berdalih hanya memberikan jawaban dari pertanyaan para viewers-nya soal trik pawang hujan.

"Saya kan cuma dimintain teman-teman viewers untuk komentar tentang pawang hujan yang sedang ramai dibahas. Nah saya cuma repost postingan yang sudah viral. Terus saya tulis pendapat saya tentang pawang hujan seperti apa. Jadi saya bahas soal semua pawang hujan. Saya bahas triknya seperti apa," tuturnya.

"Ya memang seharusnya kita tahu hujan nggak bisa diberihentikan oleh manusia. Kalau pawang hujan itu ada, pemadam kebakaran tidak ada. kKalau ada kebakaran geser saja hujannya," seloroh pesulap merah.

Seseorang mengklaim diri sebagai pawang hujan menurut, Pesulap Merah hanya pengakuan saja. Hujan menurutnya adalah salah satu kuasa dari Tuhan Yang Maha Esa.

Pesulap Merah dengan lantang tak takut menghadapi somasi dari Rara si pawang hujan. Laporan polisi dan somasi menurutnya menjadi hak semua warga negara Indonesia.

"Ya kalau untuk somasi atau laporan, semua orang berhak kan? Nanti kalau memang benar jadi dilaporin, ya saya punya hak juga melaporkan balik atas dugaan tuduhan palsu. Pencemaran nama baik kan kalau bahas pribadinya, saya hina pribadinya. Nah yang saya bahas kan bukan pribadinya," ucapnya lugas.

"Nggak, saya nggak ada takut sama sekali. Saya meyakini apa yang terjadi dalam hidup saya sudah ditakdirkan, jadi saya tinggal menjalankan apa yang saya yakini benar," tegas Pesulap Merah.

Rara Pawang Hujan bukan orang pertama yang mensomasi Pesulap Merah. Pesulap Merah pertama muncul karena membongkar trik perdukunan yang menyeret nama Gus Samsudin. Pemilik padepokan NurDzat itu sampai melaporkan Pesulap Merah ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Persatuan Dukun Indonesia juga melaporkan Pesulap Merah ke Polres Jakarta Selatan karena merasa dirugikan atas aksinya.



Simak Video "Kerap Disomasi hingga Dipolisikan, Pesulap Merah: Nggak Ada Efek"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT