Serangan Para Dukun ke Pesulap Merah

ADVERTISEMENT

Round-Up

Serangan Para Dukun ke Pesulap Merah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Sep 2022 05:30 WIB
Pesulap Merah Tampil Nyentrik, Intip Potretnya Saat Kulineran
Foto: Instagram marcelradhival1
Jakarta -

Pesulap Merah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai Persatuan Dukun Indonesia. Semua berawal dari konfliknya dengan Gus Samsudin.

Dalam pemeriksaan kepada penyidik, pihak pelapor yang diwakili oleh Agustiar merasa dirugikan secara materiil. Pasalnya, sejak konten yang dilakukan Pesulap Merah viral di media sosial, pelapor mengaku kehilangan pelanggan.

Hal itu berimbas pada pendapatan yang didapatkannya. Pertimbangan-pertimbangan tersebutlah yang membuat pelapor akhirnya melaporkan Pesulap Merah ke polisi.

Mengenai laporan tersebut, Pesulap Merah menanggapi dengan santai. Pemilik nama asli Marcel Radhival itu mengaku tak khawatir.

"Nggak (khawatir), saya nggak merasa bersalah apapun. Karena edukasi itu tidak dilarang di Indonesia," kata Marcel Radhival saat ditemui di Studio Trans TV.

"Semua orang boleh buat laporan. Nanti penyidik yang melihat, masuk delik atau nggak, kalau masuk delik, nanti panggilan pertama klarifikasi," ujarnya melanjutkan.

Selain dilaporkan di Polres Metro Jakarta Selatan, Marcel Radhival juga dilaporkan oleh Gus Samsudin di Polda Jatim. Ia sendiri bersifat kooperatif dan sudah memenuhi panggilan pertama.

Terbaru, Rara Pawang Hujan turut melayangkan somasi kepada Pesulap Merah.

Marcel Radhival itu diminta secara tertulis maupun lisan atas postingan di media sosialnya beberapa waktu lalu yang dianggap meremehkan profesi Rara sebagai Pawang Hujan.

Mendengar dirinya disomasi, pemilik nama asli Marcel Radhival itu seakan tak mempedulikan somasi yang dilayangkan oleh Rara.

"Ya udah biarin aja, kenapa emangnya?" kata Marcel Radhival saat ditemui di kesempatan berbeda.

"Saya nggak nyebut nama dia juga, saya bahas itu enggak satu orang, bukan cuma bahas satu orang, aneh banget," pungkasnya.



Simak Video "Polisi Hentikan Laporan Gus Samsudin Terhadap Pesulap Merah "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT