ADVERTISEMENT

Catat Boys! Nabilah Ayu Ogah Pacaran, Cari Pria Berkomitmen

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 10:06 WIB
Kisah Nabilah Ayu yang memutuskan berhijab.
Nabilah Ayu mencari pria yang berkomitmen. Foto: Dok. Instagram @nblh.ayu
Jakarta -

Mantan personel JKT48, Nabilah Ayu menjadi sosok yang masih terus mencuri perhatian. Soal asmara, ternyata Nabilah Ayu punya pakem sendiri.

Saat ini, Nabilah Ayu masih sendiri. Tidak punya pacar nyatanya justru membuat Nabilah Ayu merasa lebih bisa fokus.

"Ya nggak tahu sih ya. Aku sekarang mau menikmati kehidupan sendiri. Mau fokus karier dan pendidikan dulu. Kalau sudah dipertemukan dengan jodohnya yang terbaik oleh Allah SWT nanti juga akan ketemu dan disegerakan oleh Allah SWT," tutur Nabilah Ayu ditemui di kawasan Cawang, Jawa Timur.

Nabilah Ayu mengaku menghindari pacaran. Dia tak ingin membuang-buang waktu hanya untuk berpacaran.

Dia mengatakan lebih enjoy menghabiskan waktu untuk memperbaiki diri.

"Sebelum jodohku datang, aku memperbaiki diriku juga dengan versi terbaikku. Nanti jodohnya datang juga yang sama-sama mau memperbaiki diri," ungkapnya.

"Sebenarnya aku menghindari pacaran, kalau bisa nggak pacaran jadi emang yang temenan saja. Aku lebih pengin hubungan yang komitmen, serius, bukan cuma jalani saja ke depannya gimana nanti. Aku nggak bisa," tegas Nabilah Ayu.

Sebagai perempuan, Nabilah Ayu merasa kepastian itu sangat penting. Ternyata untuk target menikah Nabilah Ayu ingin menikah di usia 25 tahun.

"Yang sudah pastilah perempuan butuh kepastian. Daripada habiskan waktu, wasting time, lebih baik memperbaiki diri akan datang yang serius," tegasnya.

"Target sih insyaallah ada. Penginnya menikah diusia 25, tapi kan kita nggak tahu takdir yang akan terjadi seperti apa. Allah yang menentukan. Ya sudah lebih ke memperbaiki diri, berdoa, berusaha, tawakal pasrahin ke Allah," ungkap Nabilah Ayu.



Simak Video "Tampil Berhijab, Nabilah Ayu: Perbaiki Diri Karena Allah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT