Nabilah Ayu Takut Foto Sebelum Berhijab Diedit Oknum Tak Bertanggung Jawab

ADVERTISEMENT

Nabilah Ayu Takut Foto Sebelum Berhijab Diedit Oknum Tak Bertanggung Jawab

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 11:05 WIB
Kangen Nabilah Ratna Ayu? Exs JKT48 yang Manisnya Bikin meleleh
Nabilah Ayu Takut Foto Sebelum Berhijab Diedit Oknum Tak Bertanggung Jawab. (Foto: Dok. Instagram/nblh.ayu)
Jakarta -

Nabilah Ayu belum lama ini sempat mengingatkan para pengikutnya soal maraknya akun yang mengatasnamakan dirinya. Sang aktris pun menyimpan ketakutan akan hal tersebut.

Nabilah Ayu mengaku kejadian mencatut namanya bukan kali pertama dirasakan. Saat masih menjadi member idol grup JKT 48, ia kerap mendapat pertanyaan dari fans soal beberapa akunnya di media sosial.

"Waktu zaman dulu masih di JKT, banyak yang mengatasnamakan aku. Banyak sebenarnya dan orang ngira itu kita," ujar Nabilah saat menjadi bintang tamu dalam acara Kopi Viral Trans TV.

Nabilah Ayu kembali menegaskan tak punya akun Facebook. Ia berharap orang tak lagi keliru dan berpaling dari akun tersebut.

"Aku nggak punya FB, terus nanya ini FB aku bukan, hah bukan. Yang follow banyak itu. Aku takut mereka ketipu karena takutnya ada yang mengatasnamakan aku," tutur Nabilah.

Namun, bintang film Mata Batin 2 itu tak masalah kalau akun yang mengatasnamakan dirinya membagikan atau melakukan hal yang positif.

"Kalau melakukan hal positif, nggak apa-apa," kata Nabilah.

Nabilah Ayu juga punya ketakutan mendalam. Ia khawatir foto zaman dulunya yang agak terbuka diedit tak baik.

Sebab Nabilah Ayu saat ini sudah berhijrah dan mengubah penampilannya dengan berhijab. Memang seperti diketahui beberapa waktu lalu marak foto artis diedit tak senonoh.

"Tapi, kalau misalkan ada yang negatif-negatif, misal fotonya zaman dulu ada yang terbuka terus diedit-edit, kan kita nggak tahu," ujar Nabilah.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT