Cerita Marcellino Lefrandt Pacaran 4 Tahun dengan Angelina Sondakh

ADVERTISEMENT

Cerita Marcellino Lefrandt Pacaran 4 Tahun dengan Angelina Sondakh

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 10:00 WIB
Marcellino Lefrandt
Foto: istock
Jakarta -

Aktor Marcellino Lefrandt pernah menjalin asmara dengan Angelina Sondakh.

Mantan suami Dewi Rezer itu mengaku bahwa sempat berpacaran selama empat tahun dengan Angelina Sondakh sebelum pada akhirnya berpisah.

"Dulu iya pernah pacaran dari lulus SMA terus masa-masa perkuliahan berjalan 4 tahun berawal dari Manado terus ke Jakarta," kata Marcellino Lefrandt saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Perpisahan keduanya berawal dari ketidakcocokan yang pada saat itu Angelina Sondakh lebih memilih dunia politik.

"Saat itu ada ketidakcocokan akhirnya dia ke politik dan ya udah," tutur Marcellino Lefrandt.

Lebih lanjut, aktor berusia 48 tahun ini mengaku pertama kali bertemu dengan Angelina Sondakh ketika keduanya tengah berada di Manado. Marcellino Lefrandt saat itu menjadi juri dalam kontes model.

"Waktu itu saya juri model di Manado dan dia kontestannya jadi ketemu ya disitu pertama kali," teranga Marcellino Lefrandt.

Marcellino Lefrandt saat itu sudah terlebih dahulu terjun di dunia entertainment, di sisi lain Angelina Sondakh baru akan masuk ke dunia hiburan dengan terlebih dahulu mencoba masuk ke Putri Indonesia.

"Pas pacaran itu aku udah di entertainment dan dia lagi mau masuk Putri Indonesia. Pacaran itu kayak on-off aja lupa-lupa ingat karena ya kita sama-sama sibuk," ujar Marcellino Lefrandt.

Kemudian, saat disinggung soal pengorbanan Angelina Sondakh yang rela datang ke Jakarta demi dirinya, Marcellino Lefrandt mengaku tak pernah mengetahui soal fakta tersebut.

"Jujur aku nggak tahu. Aku malah baru tahu dia rela ke Jakarta demi aku," ungkap Marcellino Lefrandt.

"Intinya ya, kalau sekarang ya dia dan aku sudah sama-sama punya keluarga. Yang dulu ya dulu sekarang ya sekarang. Gitu aja sih," imbuhnya.



Simak Video "Kesedihan Angelina Sondakh Kehilangan Ayah Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT